Hot

Disebut baru posting bareng anak saat mau pisah dengan Larissa, Alvin Faiz: Geram gue, gerah!

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou harus kandas di tengah jalan karena perceraian. Saat ini, proses cerai pasangan itu tengah berjalan. Di tengah proses cerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz tiba-tiba dibuat geram oleh warganet menyangkut urusan anak, Yusuf Alvin Ramadhan.

Hal itu diketahui dari unggahan Alvin Faiz di Instagram Stories yang dibagikannya. Dalam unggahan itu, Alvin mengaku geram dan gerah dengan warganet tersebut.

Muslima Fest

Pasalnya, si warganet dengan akun @shyntia_damayanti mengatakan bahwa Alvin Faiz akhir-akhir ini jadi lebih sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anak, Yusuf menjelang berpisah dengan Larissa Chou.

Warganet tersebut pun menanyakan kepada Alvin mengapa baru akhir-akhir ini saja hal itu banyak dilakukan, dan tidak dari lama. Meski demikian, warganet itu juga mendoakan kesehatan Alvin dan Yusuf.

Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @alvin_411
Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @alvin_411

Maaf nih, kenapa saat udah mau pisah banyak posting tentang/lagi bareng anak, dari dulu kemana nih bang Alvin? Semoga kalian sehat selalu ya,” tulis warganet itu melalui pesan langsung disitat Minggu 13 Juni 2021.

Mendapat pertanyaan semacam itu, Alvin Faiz mengaku geram. Ia tak terima disebut menelantarkan sang anak, serta tak memberikan waktu untuk bermain bersama anaknya.

Kemudian, Alvin Faiz juga menyebut bahwa warganet tersebut tak mengetahui seluruh kehidupannya dengan Yusuf. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa tak semua kegiatan harus diunggah di media sosial agar orang tahu.

Allah karim lama-lama geram gue dibilang gini terus. Ayah macam apa yang nelantarin anak, bahkan enggak pernah ngasih waktu buat anaknya. Yang ngomong gini emang tau kehidupan gue dan Yusuf selama ini gimana? Apa semua harus diposting di sosmed? Gerah nih beneran,” respons Alvin Faiz kesal.

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

Meski demikian, terdapat warganet lainnya yang mengerti Alvin Faiz. Ia menjelaskan mengapa Alvin Faiz jarang mengunggah momen bersama anak, yaitu karena kepergian sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, yang membuat Alvin jadi sibuk.

Padahal dulu juga bang Alvin serong update main sama Yusuf. Cuma semenjak menggantikan almarhum Abinya, beliau jadi jarang update sama Yusuf (jarang ya, bukan enggak pernah). Mending kita diem yuk kalau gatau apa-apa. Kalo gak nontonin snapgramnya juga mending diem yuk,” kata warganet dengan akun @qrratl_.

Pernyataan warganet itu dibenarkan Alvin Faiz. Ia mengaku semenjak sang ayah wafat, ia terpukul dan jadi sibuk mengurusi pesantren. Itulah yang kemudian membuatnya jadi jarang update.

Lebih lanjut, Alvin Faiz juga mengatakan bahwa seharusnya update suatu konten di media sosial bukan menjadi tolak ukur untuk hal apapun.

Bener, sejak Abi wafat terpukul banget dan banyak kesibukan di pesantren, jadi jarang update. Lagian update ataupun enggak kan bukan jadi tolak ukur apapun harusnya,” pungkas Alvin Faiz.

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close