Hot

Alvin Faiz diduga jual mobil yang pernah dipakai Larissa Chou, buat ganti dana umat?

Mobil VW (Volkswagen) putih yang sempat dipakai oleh Larissa Chou jadi perbincangan hangat lagi. Alvin Faiz diduga jual mobil tersebut, mobil yang diakuinya adalah pemberian sang ayah, almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Isu Alvin Faiz jual mobil tersebut ramai diperbincangan di akun gosip Instagram yakni @lambeturah_official. Akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar beberapa potongan isi artikel yang ditulisnya dengan judul “Alvin Faiz Jual Mobil VW Putih Larissa Chou” pada Sabtu (25/09/2021).

“Waahh? Dijual neh?” tulisnya sebagai caption.

Dalam artikel tersebut tertulis bahwa mobil bernomor polisi F 69 AZ dengan STNK atas nama Muhammad Arifin Ilham, yaitu mendiang ayah Alvin Faiz dijual dengan harga Rp 900 juta.

Harga mobil tersebut tertera dalam unggahan akun Facebook Onk Dzaonk. Akun itu tampak mengiklankan mobil VW putih yang pernah dipakai Larissa Chou dulu untuk keperluan sang putra, Yusuf.

Alvin Faiz diduga jual mobil. Foto: Instagram
Alvin Faiz diduga jual mobil. Foto: Instagram

Sontak, kolom komentar unggahan akun gosip itu ramai dengan tanggapan warganet. Banyak yang berasumsi bahwa Alvin Faiz terpaksa jual mobil itu untuk menggantikan dana umat, yang dikabarkan telah digelapkan olehnya.

“Ngumpulin duit buat balikin duit umat wkwk,” komentar warganet.

“Mobil punya bapak, rumah punya bapak, kediaman numpang di yayasan. Lu punya nya apasi vin?” timpal warganet lain.

“Katanya kemaren klarifikasinya itu mobil kesayangan Ustaz Arifin makannya diminta kok sekarang dijual hadeh,” imbuh yang lain.

“Sudah miskin yah,” sambung warganet lain.

“Udah MISKIN, tambah MISKIN. karna kita tau, itu duit pasti buat ganti rugi dana umat yg udh lo pake kan,” tulis lainnya.

Hingga tulisan ini diterbitkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Alvin Faiz soal jual mobil tersebut.

Kronologi dugaan mobil Larissa Chou diambil Alvin Faiz

Berawal dari akun Instagram @timrumahcici yang mengunggah Instagram Story tentang mobil VW yang dulu sering dipakai oleh Larissa Chou telah diambil. Hal inilah yang menjadi alasan Larissa Chou membeli mobil baru karena untuk memudahkan mobilisasi dirinya dan Yusuf.

Unggahan akun @timrumahcici dan Alvin Faiz bawa mobil VW putih. Foto: Instagram
Unggahan akun @timrumahcici dan Alvin Faiz bawa mobil VW putih. Foto: Instagram

“Cici emang panutan banget, vw di ambil sekarang udh beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin yusuf kemana mana,” tulisnya dalam Instagram Story.

Walaupun akun tersebut tak menyebutkan diambil oleh siapa, warganet menduga bahwa mobil VW diambil oleh Alvin Faiz. Hal ini dapat dibuktikan dari Instagram Story Alvin Faiz. Ia sempat mengunggah ulang Instagram Story adik iparnya saat merekam dirinya membawa mobil VW berwarna putih bersama istri barunya, Henny Rahman.

Selain itu, baru-baru ini Alvin Faiz dan Henny Rahman ke Bandung untuk bertemu dengan Yusuf. Banyak yang menduga bahwa Alvin Faiz tidak hanya bertemu dengan Yusuf tapi juga mengambil mobil VW tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close