Hot

Alvin Faiz diminta gak menikah lagi sampai putranya 10 tahun: Gak sanggup gue

Alvin Faiz diminta netizen untuk tidak menikah lagi sampai anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan berusia 10 tahun. Kini, Yusuf diketahui sudah berusia empat tahun. Alvin mengaku tidak sanggup dengan permintaan netizen itu. 

Sebelumnya, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut pernah membahas terkait rencana dirinya menikah lagi usai cerai dari Larissa Chou. Lantas, bagaimana tanggapan Alvin Faiz saat dirinya diminta untuk tak menikah lagi sampai putranya berusia 10 tahun? Simak ulasan berikut.

Alvin Faiz menikah lagi

Alvin Faiz sempat membuka sesi QnA di Instagram Stories miliknya belum lama ini. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh warganet kepada ayah satu anak tersebut. Salah satunya, ada warganet yang penasaran apakah Alvin sanggup enggak menikah lagi sampai usia putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan berusia sepuluh tahun.

“Bang Alvin, kalau demi Yusuf enggak menikah dulu sampai Yusuf di atas umur 10 tahun, sanggup enggak?,” kata salah satu warganet melansir Instagram @alvin_411.

Tak banyak memberikan jawaban, Alvin hanya mengunggah foto dirinya sambil melebarkan matanya. Warganet lain pun menilai kalau foto tersebut mengisyaratkan bahwa Alvin tidak sanggup jika tak menikah lagi sampai usia Yusuf sepuluh tahun.

Sumber: Instagram Alvin Faiz

“Ekspresi tak sanggup,” ujar warganet lain dalam DM Instagram Alvin.

Alvin Faiz pun membenarkannya. Kata Alvin, dirinya tidak akan sanggup jika tak menikah lagi sampai putranya sudah 10 tahun. Alvin bicara realistis dalam kesempatan itu.

“Wkwk iyalah 10 tahun, realistis aja enggak akan sanggup gue,” ujar Alvin.

Tak berhenti sampai di situ, ada warganet lainnya yang justru menanyakan tanggapan Alvin jika Tuhan tidak memberikannya jodoh sampai Yusuf berusia 10 tahun.

“Hm kalau Tuhan enggak kirim-kirim jodoh untuk Alvin selama 10 tahun itu gimana? Apa yag kamu lakukan kalau enggak sanggup?,” ujar seorang netter.

Menanggapi pertanyaan itu, Alvin hanya berharap agar hal itu tidak terjadi. “Astagfirullah jangan gitu dong.”

Alvin poligami?

Sebelumnya, Alvin Faiz sempat menjelaskan rencana menikah lagi setelah cerai dari Larissa Chou. Hal itu bermula ketika ada salah satu netizen yang menuding kalau Alvin berniat poligami menjadi alasan Larissa menggugat cerai dirinya. Alvin pun membantah hal tersebut.

“Rumah tangga gue selalu dikaitkan dengan poligami, enggak bosen apa?,” ungkap Alvin Faiz melansir Detik.

Alvin dan Larissa beserta anaknya. Foto: Instagram
Alvin dan Larissa beserta anaknya. Foto: Instagram

Alvin juga menegaskan belum ada rencana untuk langsung menikah setelah berpisah dengan wanita berdarah Tionghoa tersebut.

“Belum kepikiran, mohon doa ya apapun jalannya ke depan Allah lancarkan dan berikan yang terbaik, aamiin,” tuturnya.

Selain itu, ada juga warganet yang bertanya tentang nafkah Yusuf. Kata Alvin, dirinya akan tetap memberikan tanggung jawab kepada sang buah hati jika kelak akan menikah lagi.

“Pasti dong (memberikan nafkah ke Yusuf jika menikah lagi), enggak ada yang namanya mantan anak,” pungkas Alvin Faiz.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close