Hot

Alvin Faiz klarifikasi soal niat tak ingin nikahi Larissa Chou: Enggak seperti itu, tapi…

Alvin Faiz masih menjadi sorotan publik karena kisah rumah tangganya dengan Larissa Chou. Terbaru, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu dikabarkan sebenarnya tidak berniat menikahi Larissa pada 5 tahun lalu.

Kabar ini sontak membuat heboh publik dan membuat Alvin mendapat banyak hujatan. Merasa kabar tersebut melenceng, Alvin Faiz pun membuat sebuah klarifikasi untuk meluruskan soal kabar itu melalui sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Alvin Faiz menjelaskan, kala ia berusia 17 tahun, ia memang tidak ada niatan untuk menikah, tapi sudah dekat dengan Larissa Chou. Dan ketika dekat dengan Larissa itu lah, ia ditawarkan oleh sang ayah untuk menikah.

“Ketika dekat, dari hasil istikharah, Abi itu menawarkan, ‘apakah Alvin ingin menikah?’. Alvin dikasih waktu, lalu Alvin mengiyakan. Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan. Ini sangat luar biasa fitnahnya ini,” ujar Alvin Faiz, dilansir Kamis 3 Juni 2021.

Alvin Faiz. Foto: Instagram @alvin_411
Alvin Faiz. Foto: Instagram @alvin_411

Lebih lanjut, kakak dari Ameer itu menjelaskan, pernyataanya soal tidak ada niatan menikah di usia 17 tahun bukanlah berarti tidak ingin menikahi Larissa Chou.

“Nah tidak ada niatan menikah itu, itu tidak ada niatan menikah di usia 17, dan itu menurut saya hal yang wajar, masa usia 17 ada niatan untuk menikah,” jelas Alvin.

Alvin juga menerangkan bahwa ia sebenarnya memang berniat menikahi Larissa, tapi tak di usia 17 tahun. Namun ketika saat itu ia ditawarkan pilihan untuk menikah oleh sang ayah, ia pun mengatakan langsung siap.

“Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut, Alvin mengiyakan. Bukan berarti sama sekali tidak ada niatan untuk menikahi Larissa, bukan, enggak seperti itu. Alvin tuh niat menikahi Larissa, tapi nanti ketika usia 20, 21. Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap,” pungkasnya.

Siap tempuh jalur hukum

Sebelumnya, menanggapi pemberitaan yang beredar soal tidak adanya niatan untuk menikahi Larissa Chou, Alvin Faiz mengatakan hal itu adalah fitnah adanya. Hal itu disampaikan Alvin di sebuah unggahan lain di Instagram, sambil menyertakan tangkapan layar headline berita soal dirinya.

Sahabat, fitnah media sangat luar biasa. Alvin tidak pernah mengatakan hal seperti ini apalagi tidak ada niat menikahi Larissa 5 tahun lalu,” tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @alvin_411
Alvin Faiz, Larissa Chou dan anaknya. Foto: Instagram @alvin_411

Ia lalu menjelaskan, kala ia berusia 17 tahun, sebenarnya sudah dekat dengan Larissa. Ia pun lalu ditawari oleh sang ayah untuk menikah. Jadi, bukan berarti tidak ada niatan sama sekali untuk menikahi Larissa Chou.

Memang benar Abi yang minta Alvin untuk menikah, tapi Alvin diberi pilihan apakah mengiyakan atau menolak. Saat itu Alvin juga sudah dalam keadaan dekat dengan Larissa,” lanjutnya.

Alvin mengaku, jika kabar tersebut sudah keterlaluan, ia tak segan-segan akan menempuh jalur hukum bagi siapa saja yang menyebarkan berita-berita yang ia nilai sebagai kabar hoax tersebut.

Jika sudah keterlaluan, bukan tidak mungkin Alvin akan mengambil langkah hukum untuk yang menyebarkan berita-berita hoax seperti ini,” kata dia.

Alvin rasa Alvin perlu bicara soal ini karena sudah menyangkut nama baik Abi Alvin, dan fitnah sudah bertebaran dimana-mana,” tutup Alvin.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close