Hot

Alvin Faiz sering klarifikasi, Larissa Chou: Terus cari penilaian baik tapi palsu

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou memang sudah usai tapi, prahara antara keduanya selalu jadi sorotan publik. Terbaru dari Alvin Faiz yang memberikan klarifikasi soal uang bulanan yang diberikan kepada Larissa Chou untuk buah hati mereka, Yusuf.

Unggahan terbaru Larissa Chou membuat publik berspekulasi dengan mengaitkan klarifikasi Alvin yang terbaru dan sebelumnya soal rumor-rumor yang merebak tentang pria kelahiran 1999 itu.

Unggahan tersebut menampilkan Larissa Chou yang mengenakan gamis panjang berwarna cokelat campuran hijau dengan masker putih dan sepatu putih sambil menjinjing tas berwarna senada dengan gamis. Tak ada yang aneh dengan potret ibu satu anak itu, namun publik menyoroti kolom caption dari unggahannya.

Unggahan Larissa Chou. Foto: Instagram
Unggahan Larissa Chou. Foto: Instagram

“Jangan cuman ingin terlihat baik di hadapan orang lain. Jangan hanya terus cari penilaian manusia. Tapi Palsu. Dunia ini tidak butuh kita terlihat baik tapi butuh orang baik….,” tulis Larissa Chou di Instagram, Rabu (15/9).

Warganet muak dengan klarifikasi Alvin Faiz?

Sebagian warganet langsung fokus dengan kata-kata bijak yang ditulis oleh wanita kelahiran 1996 itu. Banyak yang berpendapat bahwa quotes tersebut sangat cocok dengan Alvin Faiz yang sering melakukan klarifikasi atas isu-isu tentang dirinya yang beredar namun tak pernah menunjukkan bukti yang akurat.

“Benar banget sih kayak si Ono ya ci si ex SM Henny Rahman,” komentar salah satu warganet.

“Lelah bukan?? Lelahh bgt tuh doi pastinya klarifikasi mulu,” kata warganet.

“lebih kepo ke klarifikasi nya yg gaabis abis si,” balas warganet lain.

“iya betul bgt mbak kasian yg sebalah sana klarifikasi Mulu ga kelar2….,” timpal warganet yang lain.

Alvin Faiz. Foto: Instagram
Alvin Faiz. Foto: Instagram

“tapi buktinya ngk ada,” balas lainnya lagi.

“tong kosong bunyinya nyaring,ngeles muluk kek rongsokan bajay pasar gembrong,basi,” ujar seorang warganet.

“kebanyakan playing victim jd gak abis2 deh masalahny, coba kalo gak ngerasa “selalu benar” hahah tp pd gak nyadar yaa,” imbuh lainnya.

Terdapat juga tanggapan lainnya dari warganet yang setuju dengan tulisan itu bahkan memuji pribadi Larissa.

“Bener banget cici berpura pura baik itu meng cape kan diri kita, pahala ga dapet, energi positif juga ga dapet,” kata warganet.

Larissa Chou. Foto: Instagram
Larissa Chou. Foto: Instagram

“Lagi dan lagi kagum dengan cici,” tutur warganet disematkan emoji kagum.

“Setuju bangettt, terusss jadi baiiikkk yaa,” tulis lainnya.

“best caption,” kata yang lain.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close