Hot

Amanda Manopo minta Barbie Kumalasari gantikan dirinya jadi Andin: Udah mulai lelah

Amanda Manopo beri tanggapan pada Barbie Kumalasari yang menyebut aktingnya kalah jauh dengan dirinya. Bahkan, kekasih Billy Syahputra itu meminta Barbie untuk menggantikan posisinya sebagai Andin di sinetron fenomenal Ikatan Cinta.

Diketahui, Barbie Kumalasari sempat menghebohkan publik setelah mengomentari akting Amanda Manopo. Menurut Barbie, akting Amanda Manopo tidak sebagus dirinya. Lantas, bagaimana tanggapan Amanda Manopo soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Barbie Kumalasari sebut akting Amanda Manopo kalah jauh dengan dirinya

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari membuat pernyataan yang bikin heboh jagat maya. Ibu satu anak itu menyebut kalau akting Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta kalah jauh dengan kemampuan dirinya. Bahkan, Barbie mengatakan kalau nantinya, Manda akan terkalahkan dengannya. Hal ini karena menurut Barbie, dia lebih dulu terjun ke dunia hiburan Tanah Air dibandingkan cewek 21 tahun tersebut.

“Amanda Manopo itu bakal terkalahkan. Bakal kalah dengan aku. Karena kan karakter kita kan sangat berbeda. Dan umur juga sangat berbeda. Menurut aku akting Amanda Manopo masih kalah jauh lah sama aku. Karena aku kan lebih senior yah,” kata Barbie Kumalasari dilansir dari YouTube ESGE Entertainment.

Sumber: YouTube ESGE Entertainment

Selain itu, Barbie juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Amanda Manopo. Kata Barbie, hubungannya dengan Manda seperti kakak dan adik.

“Biasa aja karena kan level saja kan sama ya dengan Amanda Manopo, Amanda juga manggil saya kak, dia juga sangat respek juga, jadi hubungannya seperti kakak adik saja,” ujarnya.

Diketahui, nama Amanda Manopo tengah naik daun setelah memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron produksi MNC Pictures tersebut, Manda berperan sebagai istri dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Chemistry yang dibangun keduanya berhasil bikin baper hingga Manda digemari oleh semua kalangan yang menontonnya.

Namun berbeda dengan Barbie Kumalasari yang justru menyebut kalau akting Amanda Manopo biasa saja. Apalagi kata Barbie, cewek blasteran Filipina itu memerankan karakter protagonis.

“Kalau menrutu saya sih akting saya sama Amanda Manopo sama, so so, 11 12, levelnya sangat high. Menurut saya aktingnya biasa saja ya, apalagi kan dia protagonis, jauh lebih gampang daripada antagonis,” ucapnya.

Tanggapan Amanda Manopo

Ungkapan tersebut pun sampai ke telinga Amanda Manopo sendiri. Dengan mengunggah kembali postingan salah satu akun yang menampilkan Barbie beradu akting dengan Arya Saloka, cewek pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu tak kuasa menahan tawa.

Kaaa @barbiekumalasari hahaha. Jelas lah ka, masuk sini kak,” begitu keterangan yang dituliskan Amanda Manopo di Instagram Stories.

Amanda Manopo dan Barbie Kumalasari
Sumber: Instagram Amanda Manopo

Manda juga mengunggah kembali video Barbie yang menyebut akting dirinya biasa saja. Menanggapi hal itu, Manda justru meminta Barbie Kumalasari untuk menggantikan posisinya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta karena mulai lelah.

Boleh lah jadi stand in aku, gantiin boleh ka dah mulai lelah,” pungkas Amanda Manopo.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close