Hot

Malam pertama jadi suami Nadzira, Ameer Azzikra konsul ke Taqy Malik: Gasnya habis Subuh

Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra kini resmi menjadi seorang suami dari wanita cantik bernama Nadzira Shafa setelah keduanya menikah pada hari ini, Kamis, 10 Juni 2021. Di malam pertama jadi suami, Ameer meminta ‘resep’ kepada Taqy Malik. 

Suami Sherel Thalib itu kemudian menjelaskan secara detail lewat video singkat yang ia unggah di Instagram Stories-nya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ameer Azzikra konsul ke Taqy Malik

Setelah resmi menikah dengan Nadzira Shafa, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra mengirim pesan lewat direct message (DM) Instagram kepada Taqy Malik. Isi chat Ameer menanyakan tentang ‘resep’ saat menjelang malam kepada mantan suami Salmafina Sunan tersebut. 

Bos, jadi resepnya gimana, udah mau malem nih,” kata Ameer Azzikra kepada Taqy Malik.

Taqy kemudian menjawab bahwa Ameer bertanya kepada orang yang tepat. Ameer kembali menanyakan hal yang sama selanjutnya.

Hmm, anda bertanya pada orang yang tepat,” ucap Taqy.

Jadi gimana, makan apa dulu,” balas Ameer.

Setelah mengunggah tangkapan layar berisi chat dengan Ameer, Taqy membagikan satu komentar dari netizen. Si pemilik akun tak menyangka kalau Ameer melakukan konseling lebih dulu kepada Taqy.

Bisa-bisanya konseling dulu,” ujar netizen.

Menanggapi hal itu, Taqy Malik menjawabnya dengan bijak. Kata Taqy, bertukar ilmu dan pengalaman adalah hal yang penting.

Harus dong, bertukar ilmu dan pengalaman itu sangatlah penting, bukankah begitu bos madu? @ameer_azzikra,” tulis Taqy dalam keterangan.

Penjelasan Taqy Malik

Lebih jauh, Taqy Malik memberikan penjelasan lebih detail dengan mengunggah cuplikan video saat dirinya sedang berada dalam mobil. Menurut Taqy, Ameer dan istri lebih baik menonton film lalu tidur di malam jumat ini.

“Ameer dan istri, malem ini memang malem jumat, tapi lebih baik ente tidur. Sebelum tidur ente netflix-an dulu tuh, sambil nonton ente minum tuh Taqychan safron atau madu azzikra,” ungkap Taqy.

Ameer Azzikra dan istri. Sumber: Instagram

Setelah tidur, Taqy menyarankan agar Ameer dan wanita 21 tahun tersebut bangun dan menunaikan ibadah salat tahajud bersama. Setelah itu Taqy menuturkan sambil tertawa dan mengarahkan kameranya kepada sang istri, Sherel Thalib.

“Habis itu ente tidur, bangun malem deh tahajud, ente doa sama Allah, ngaji bareng-bareng baru tuh gasnya habis subuh,” pungkas Taqy Malik.

Ameer pun mengunggah kembali video singkat yang dibagikan Taqy di Instagram Stories-nya. Ameer menyebut tips dari Taqy sangat bermanfaat. 

Sementara di laman depan Instagram-nya, Ameer membagikan foto pernikahan dengan wanita yang kuliah jurusan Psikologi tersebut. Ia meminta netizen mendoakan agar hubungannya dengan Nadzira senantiasa baik.

“Alhamdulillah hari yang ditunggu-tunggu datang juga, saya beserta istri minta doanya semoga Allah SWT takdirkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah aamiin,” pungkas Ameer Azzikra.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close