Trending

Pantas anak Akidi Tio tenang nggak ada grogi-groginya walau tersiksa lama 2T, duitnya…

Anak Akidi Tio, Heryanti sedang menjadi PR utama Polda Sumatera Selatan saat ini. Gegaranya duit 2 triliun untuk disumbangkan penanganan Covid-19 belum cair-cair juga. Ternyata terungkap lho, Heryanti itu yakin banget bilyet giro itu bisa cair pada waktunya. Walau kini dikawal polisi terus, anak Akidi Tio begitu tenang sekali tak ada grogi-groginya lho.

Kenapa dia begitu tenang menghadapi polisi soal ruwetnya pencairan duit 2 triliun Akidi Tio ya. Ternyata investigasi Dahlan Iskan menemukan Heryanti begitu tenang karena memang duitnya itu ada kok.

Muslima Fest

Anak Akidi Tio tenang tak grogi soal ruwet 2T

Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. Foto Instagram @diskominfo_sumsel
Penyerahan simbolis sumbangan 2 triliun Akidi Tio. Foto Instagram @diskominfo_sumsel

Investigasi Dahlan Iskan soal duit 2 triliun Akidi Tio kembali menemukan fakta lain seputar ruwetnya pencairan duit fantastis ini.

Sumber utama Dahlan dalam investigasi ini, yakni Si Cantik Siti Mirza Nuria. Si Cantik ini adalah karib Heryanti.

Belakangan Heryanti dan Si Cantik ini saling intens kontak. Latarnya adalah Heryanti pernah pinjam duit suami Si Cantik sebesar Rp3 miliar, dalih anak Akidi Tio uang itu untuk pengurusan pencairan duit triliunan tersebut.

Nah pada Senin kemarin, Si Cantik menceritakan kepada Dahlan Iskan, dia pagi-pagi di telepon Heryanti dimina untuk datang ke Bank Mandiri. Si Cantik mau saja datang ke Bank Mandiri, siapa tahu duitnya yang Rp3 miliar itu bisa dikembalikan kepadanya.

Senin lalu kan polisi memeriksa Heryanti di Polda Sumsel, gara-garanya Senin pagi saat Heryanti dan polisi berusaha mencairkan cek bilyet giro 2 triliun, ternyata tak bisa cair. Keterangan bank, duit dalam cek itu nggak sampai 2 triliun.

Nah saat ngurus di Bank Mandiri itu, Si Cantik ikut serta. Cuma Si Cantik nggak ikut nimbrung dengan Heryanti yang terus dikawal polisi. Si Cantik juga nggak bisa negobrol dengan Heryanti.

Dahlan penasaran dengan ekspresi Heryanti saat dikawal polisi mencairkan cek giro itu. Dalam pikiran Dahlan, Heryanti kan sudah tahu cek bilyet giro itu nggak sampai 2 triliun, tapi kok ya putri Akidi itu malah santai saja diajak polisi mencairkan cek tersebut.

Nah kepada Dahlan, Si Cantik menceritakan wajah Heryanti biasa saja tuh saat berusaha mencairkan cek bilyet.

“Dia yakin sekali. Dia tenang sekali. Wajahnya biasa sekali, tidak kelihatan grogi,” ujar Si Cantik kepada Dahlan sebagaimana dituliskan dalam cacatan harian di Disway.id, dikutip Kamis 5 Agustus 2021.

Ngaku tersiksa banget dan lama

Kesalahan di bilyet giro 2 triliun Akidi Tio
Kesalahan di bilyet giro 2 triliun Akidi Tio. Foto Twitter @KRMTRoySuryo2

Sekuat itu keyakinan Heryanti ya soal duit triliunan bapaknya yang tersimpan di bank di Singapura.

Soal keyakinan Heryanti, Si Cantik sudah berkali-kali menceritakan kepadanya melalui telepon. Makanya, dulu Heryanti berani pinjam duit suami Si Cantik Rp3 miliar untuk urus pencairan duit triliunan tersebut.

Si Cantik nggak heran Heryanti woles saja pencairan duit triliunan ini sampai melibatkan polisi. Lha wong Heryanti itu yakin banget kok.

Si Cantik pernah menanyakan langsung kepada Heryanti, kok tenang banget urus pencairan duit triliunan itu walau nyatanya sampai kini nggak cair-cair juga.

“Kalau dana itu tidak ada ya Bu…mana saya bisa kuat tersiksa lama begini. Saya bisa kuat karena dana itu ada,” ujar Heryanti kepada Si Cantik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close