Hot

Anak baru 1 minggu sudah belajar tengkurap, Zaskia Sungkar kena tegur

Artis Zaskia Sungkar kini tengah berbahagia usai melahirkan anak pertamanya pada Selasa (30/3) lalu. Buah hati pertama Zaskia dan Irwansyah, usai penantian selama 10 tahun berumah tangga itu diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Baru sekitar seminggu Ukkasya lahir ke dunia, ternyata ia sudah mulai belajar tengkurap dan mengangkat kepala. Momen lucu tersebut dibagikan Zaskia melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video yang diunggah, terlihat Ukkasya yang imut sedang tengkurap di atas kasur dan menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.

“Hei umur kamu baru seminggu,” kata suara di dalam video tersebut sambil tertawa.

Sementara itu, Zaskia dalam keterangan unggahannya mengatakan bahwa mengajari Ukkasya sering tengkurap merupakan anjuran dari salah satu dokter.

Tadi Disuruh @drtiwi seringin tengkurep (Tummy Time ) biar belajar angkat pala sendiri, ehhh Ukkasya langsung bisyaaa MasyaaAllah Tabarakallah,” tulis Zaskia Sungkar dikutip Hops.ID pada Rabu 7 April 2021.

Baby Ukkasya tengkurap. Foto: Instagram
Baby Ukkasya tengkurap. Foto: Instagram

Namun ternyata, unggahan Zaskia Sungkar yang mengajari anak pertamanya tengkurap itu malah mendapat teguran dari warganet alias netizen.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menyayangkan keputusan Zaskia mengajari anaknya tengkurap, karena umur sang bayi baru seminggu.

KASIHAN APA NGGAK TERLALU CEPAT?” kata akun @yah***.

Jangan dipaksa dulu mba, masih beberapa hari umurnya,” tulis @lin***.

anak jaman now.blm 10 hri sudah di suruh angkat kepala tengkurup. tulang nya masih muda hlo..kasihan,” komentar akun @yen***.

Aduuuh debay belum waktunya sayang jangan dulu tengkurep,” celetuk akun @sut***.

Aduhh aq kok takut… Bukannya 3 bulan baru boleh tengkurep,” kata @let***.

Masih berapa hari kok di suruh angkat kepala ya….” komentar akun @kem***.

Aduh kak belom waktunya bahaya. itu di hidungnya kenapa kak debay nya,” ujar akun @ell***.

Ukkasya anak Zaskia Sungkar Irwansyah
Ukkasya anak Zaskia Sungkar Irwansyah foto: Instagram.

Namun demikian, meski mendapat hujatan, sebagian warganet lain juga ada yang memuji kehebatan Ukkasya yang sudah bisa tengkurap dan angkat kepala meski baru berusia seminggu saja.

Seperti diketahui, Ukkasya lahir pada 30 Maret 2021 lalu. Kabar gembira itu dibagikan oleh Zaskia Sungkar melalui akun Instagram miliknya.

Assalamualaikum anak shalehku, Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik, Qurrata a’yunnya mami papa yang nyusunya nonstop. Masya Allah,” tulis Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar tersebut kemudian menjelaskan bahwa sang anak lahir dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,4 kg.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close