Hot

Sah! Anak Bill Gates nikah secara Islam, undang Coldplay jadi pengisi acara

Pada hari Jumat, 15 Oktober 2021, anak tertua Bill Gates dan Melinda Gates, Jennifer Gates secara resmi menikah dengan pasangannya, seorang penunggang kuda asal Mesir, Nayel Nassar. Pasangan itu melakukan akad nikah secara Islam di perkebunan Gates di Salem Utara, New York, Amerika Serikat.

Menurut laporan Daily Mail, pernikahan tersebut mengundang lebih dari 300 orang. Grup band asal Inggris, Coldplay dan penyanyi Harry Hudson disewa untuk tampil di acara resepsi Jennifer dan Nayel.

Muslima Fest

Jennifer Gates, yang merupakan penunggang kuda dan saat ini sedang belajar kedokteran di New York City, mengenakan gaun renda lengan panjang yang dirancang khusus oleh Vera Wang untuk pernikahannya.

Anak Bill Gates, Jennifer Gates menikah. Foto: NYP
Anak Bill Gates, Jennifer Gates menikah. Foto: NYP

Dia dilaporkan meminta Bill dan Melinda Gates–yang mengumumkan perceraian mereka awal tahun ini setelah lebih dari 27 tahun menikah–untuk mengantarnya ke pelaminan.

Bulan lalu, Jennifer membagikan unggahan acara bridal shower-nya, yang dibuat oleh sang ibunda, Melinda di Instagram.

Terima kasih untuk perayaan yang sangat istimewa ini, @melindafrenchgates. Sangat berterima kasih untuk semua wanita luar biasa dalam hidup saya yang memberi nasihat, mendukung, dan mengangkat saya. [Cheers] untuk babak baru ini!” tulis Jennifer.

Menukil Yahoonews, 17 Oktober 2021, Jennifer mulai menjalin hubungan dengan Nassar pada tahun 2017. Nayel Nassar sendiri merupakan pengusaha dan juga penunggang kuda ulung, serta sesama lulusan Universitas Stanford. Dia mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2020, yang terjadi ketika keduanya sedang dalam perjalanan ski.

Anak Bill Gates, Jennifer Gates menikah. Foto: Rpnewspaper
Anak Bill Gates, Jennifer Gates menikah. Foto: Rpnewspaper

Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kita untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, jutaan kali lipat,” tulis Jennifer usai dilamar kala itu.

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Nassar tampak sangat gembira ketika Jennifer menerima lamarannya.

DIA MENGATAKAN YA!! Aku merasa seperti pria paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini. Jenn, kamu adalah segalanya yang mungkin bisa kubayangkan dan banyak lagi. Aku tidak sabar untuk terus tumbuh bersama melalui perjalanan yang disebut kehidupan ini, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu lagi. Mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan, dan terima kasih telah membuat setiap hari terasa seperti mimpi untukku. Ini untuk selamanya!

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close