Hot

Anak dari mantan pacarnya dikatain haram hingga diancam mau dibunuh, Irene Agustine lakukan ini

Istri YouTuber Bimo Putra Dwitya (Bimopd), Irene Agustine beri tindakan tegas pada netizen yang menyebut sang anak haram hingga melakukan acaman pembunuhan. Irene meminta si pelaku untuk meminta maaf lewat video yang akan ia unggah di Instagram.

Akhirnya, pelaku meminta maaf namun tidak secara jelas. Irene kemudian masih menunggu itikad baik dari si pelaku. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Anak Irene Agustine dan mantan pacar dikatain haram

Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga Irene Agustine dan YouTuber Bimopd. Anak pertama Irene dikatain oleh salah satu netizen yang tidak bertanggungjawab. Si pemilik akun melontarkan kata-kata kasar tersebut dalam Direct Message (DM) ketika Irene mengabadikan momen anaknya di Instagram Stories. Diketahui, sebelum menikah dengan Bimo, wanita asal Jambi tersebut sudah memiliki seorang anak dari mantan pacarnya.

Unggahan Irene Agustine
Unggahan Irene Agustine. Sumber: Instagram

“Ini nih anak hasil zina keluar, ortunya bangga lagi, buang ke panti buaya aja,” begitu kata si pelaku dilansir Hops dalam Instagram Irene Agustine pada Senin, 22 Maret 2021.

Tak hanya itu, pelaku juga mengancam anak Irene untuk dibunuh. Bahkan, si netizen sengaja membuat beberapa akun Instagram untuk menghina dan mengancam membunuh anak wanita yang sedang berbadan dua itu.

“Anaknya boleh aku bunuh engga? Anak dajjal, kalau udah gede jadi kakak yang baik, inget ya lu ama Val (anak Irene) si anak haram ini cuman numpang hidup mewah, jangan kek sampah, anak terkutuk,” ungkapnya.

Irene Agustine lakukan gini

Lantas, Irene pun geram melihat kelakuan si netizen tadi dan tak tinggal diam. Wanita yang pernah berprofesi sebagai disk jockey (DJ) tersebut meminta si pelaku untuk meminta maaf. Tak selang lama, pelaku meminta maaf dan mengaku menyesal atas apa yang telah diperbuatnya.

Dalam laman depan Instagram pribadi Irene, pelaku mengirimkan video permintaan maaf sambil mengenakan masker. Irene juga mengunggah tangkapan layar DM dari si pelaku sebagai bukti laporan kepada pihak kepolisian agar bisa ditindaklanjuti. Menurut Irene, pelaku juga mengirimkan kata-kata yang lebih kasar hingga tak patut untuk dibaca publik.

Unggahan Irene Agustine
Unggahan Irene Agustine. Sumber: Instagram

Kalo belum siap dipenjara, jangan berani hina orang apalagi sampe ngelakuin ancaman pembunuhan kepada anak bayi yang tidak berdosa ya dek…. Karena menurut gue ini orang kayaknya harus di kasih pelajaran deh, akhirnya tiap dia DM gue screenshoot dan gue print utk bukti laporan ke polres, biar bisa di ciduk,” ucap Irene dalam keterangan.

Irene juga mengungkapkan bahwa si pelaku adalah perempuan yang masih duduk di bangku SMP. Oleh karena itu, ia meminta pelaku dan netizen lain agar lebih bijak menggunakan sosial media. Irene kini masih menunggu video permintaan maaf dari pelaku yang lebih jelas. Kalau tidak, proses hukum akan terus berjalan.

Katanya sih dia masih SMP, gue masih nunggu video permintaan maaf yang lebih jelas, kalo ga dikirim juga, proses hukum akan tetap berjalan hehe,” pungkas Irene Agustine

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close