Hot

Anak jatuh sampai terluka, Ammar Zoni tegur Irish Bella: Perempuan gak mau disalahin

Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Anak mereka, Air Rumi Akbar 1453 baru saja jatuh dari tampat tidur yang cukup tinggi hingga kepalanya terluka.

Ammar kemudian meminta Irish untuk tidak panik menanggapi hal tersebut. Ia juga menenangkan Irish sambil mengobati kepala anaknya yang terluka. Lantas, bagaimana kronologi anak Ammar Zoni dan Irish Bella jatuh dari tempat tidur? Simak ulasan berikut.

Anak Ammar Zoni dan Irish Bella jatuh

Ammar Zoni dan Irish Bella sering mengabadikan momen keseharian mereka lewat kanal YouTube Aish TV. Kali ini, keluarga pasangan yang menikah pada 2019 tersebut menginap di rumah sang nenek di Cinere. Tapi di hari pertama menginap, Air Rumi Akbar 1453, anak mereka jatuh dari tempat tidur yang jaraknya cukup tinggi dari lantai. Ammar kemudian menenangkan Air sambil mengompres kepala putranya.

“Enggak apa-apa, anak cowok belajar. Kamu tahu enggak kenapa kamu jatuh tadi nak? Supaya kamu makin belajar untuk berkembang dan kamu belajar ngerti dan enggak jatuh lagi. Makannya besok jangan ditaruh di tempat yang tinggi,” kata Ammar Zoni dilansir Hops pada Jumat, 16 April 2021.

Anak Ammar Zoni dan Irish Bella jatuh
Anak Ammar Zoni dan Irish Bella jatuh. Sumber: YouTube Aish TV

Irish Bella yang masih panik kemudian menceritakan kronologi bagaimana putranya bisa terjatuh. Kata wanita blasteran Belgia itu dirinya membelakangi Air yang ada di tengah tengah kasur karena sedang mencari pakaian di lemari. Namun tiba-tiba saja, putranya terjatuh dari kasur.

“Suster lagi teleponan, jadi aku ngajak main di tempat lain, aku tuh naruh dia di tengah tengah kasur, terus aku balik badan buka lemari nyari baju. Terus (suara jatuh) tinggi banget dia jatuh,” ungkap Irish Bella.

Ammar tegur Irish

Lalu, Ammar mengungkit reaksi Irish Bella saat dirinya tak sengaja membuat Air menangis. Kakak Aditya Zoni itu meminta Irish untuk tetap tenang menghadapi berbagai kejadian.

Anak Ammar Zoni dan Irish Bella jatuh
Anak Ammar Zoni dan Irish Bella jatuh. Sumber: YouTube Aish TV

“Coba kalau misalnya aku yang jatuhin, gimana reaksi kamu. Murka banget kan? Kalau aku gimana? Nah (santai), makannya belajarlah kamu harus gitu. Kemarin gara-gara HP jatuh kena kepaa Air, pas dipangku, marahnya sampai segitunya, giliran perempuan enggak mau disalahin,” ujar Ammar.

Mendapati anaknya yang terjatuh, Irish langsung menghubungi dokter. Ia kemudian melakukan apa yang dianjurkan oleh dokter dan mengungkapkan rasa bersalahnya.

“Benjolnya gede banget lagi tuh, terus tanya dokter, kata dokter dikompres dulu aja pakai air dingin, pereda nyeri takutnya sakit tuh, aku ngerasa bersalah banget,” tutur Irish.

Kini, kondisi Air Rumi sudah membaik. Kedua orang tuanya lalu menenangkan putranya.

“Alhamdulillah udah berhenti nangis tuh malah ngobrol sekarang. Enggak apa apa ya sayang ya,” ucap Irish.

“Kuat ya, kamu harus ngerasain sakit juga kan kamu mau jadi manusia,” pungkas Ammar Zoni.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close