Hot

Jadi driver ojol anak Kiwil ogah berharap lagi: Ayah mendadak tak bisa dihubungi

Kemelut rumah tangga komedian Kiwil dengan mantan istri pertamanya yaitu Rohimah kembali diperbincangkan. Pasalnya mencuat kabar sang anak Rizky Ananda Delta memilih jadi Driver ojol ketimbang harus berdiam diri mengharapkan sang Ayah.

Di sisi lain, kebutuhan rumah tangga Rohimah dan anak-anak Kiwil bisa dibilang mulai kekurangan. Lalu apa alasan anak Kiwil nekad jadi ojek online? Simak artikel berikut ini ya.

Anak Kiwil jadi driver ojol karena terpaksa

Anak sulung Kiwil Rizky Ananda Delta memilih menjadi driver oline untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Hal tersebut dilakukannya lantarand irinya kecewa dengan sang ayah yang menghilang tanpa kabar di saat anak-anak dari mantan istrinya Rohimah merasa kekurangan.

Diwawancarai bersama Rohimah di salah satu stasiun Trans TV Official , pria yang kerap dipanggil Nanda itu mengatakan dirinya sangat kecewa dengan sang ayah.

“Ya kalau kecewa, pasti kecewa banget, tapi ya balik lagi mau gimana, ini udah jalannya seperti ini, jadi untuk sementara jalani aja,” kata Nanda kamis 9 September 2021.

Mantan istri Kiwil, Rochimah bersama anak-anak. Foto: Instagram @rohimah_alli
Mantan istri Kiwil, Rochimah bersama anak-anak. Foto: Instagram @rohimah_alli

Keputusannya menjadi driver ojol disebutnya lantaran kasihan dengan sang ibu yang hanya punya uang Rp15.000 untuk ongkos kuliah.

Apalagi uang Rohimah disebutnya sudah habis untuk membayar sekolah dan kuliah Nanda juga adik-adiknya. Atas dasar itu sebagai anak sulung, Nanda merasa bertanggung jawab dengan kondisi keluarga.

“Mama cuma uang Rp15 ribu aku kasihan. Jadi gimana caranya cari duit dan bertahan hidup, mikir gitu aja sih,” ujar Nanda.

Belajar dari pesan Kiwil,  Nanda tidak lagi berharap pada sang ayah. Sebisa mungkin ia akan menghidupi adik-adiknya mesti harus bekerja sebagai ojek online.

“Sudah nggak bisa ngarepin apa-apa. Ayah pernah ngajarin untuk jangan berharap pada seseorang, kecuali orangtua. Karena nggak ada habisnya kalau ngarepin manusia,” ujar Nanda.

Kiwil mendadak susah dihubungi

Di sisi lain melihat kondisi keluarganya yang dulit makan dan serba kekurangan, Nanda mencoba menelepon sang ayah berkali-kali namun ak diangkat.

Bahkan sang ayah sempat mematikan ponselnya selama 2 minggu.

“Dia nelepon ayahnya berkali-kali enggak diangkat, bahkan pernah enggak aktif selama 2 minggu,” kata Rohimah.

Di sisi lain, ROhimah mengaku tidak ingin menghubungi Kiwil lantaran takut dirinya difitnah oleh istri Kiwil yang sekarang.

“Walopun aku terzolimi aku menjaga takut salah paham dengan istri di sana. Aku menjaga jangan sampai salah paham. Padahal harusnya dia (istrinya) jangan ketakutan direbut. Aku nggak bakal balik ke bang Kiwil,” ujar Rohimah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close