Hot

Anak sulung Nia Ramadhani hadir di pernikahan asisten, warganet sorot raut wajah: Nggak bisa bohong kalau lagi…

Anak pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie jadi sorotan warganet. Hal itu lantaran raut wajah Mikhayla di pernikahan asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienatha yang tak dapat membohongi rasa sedihnya.

Pernikahan Theresa Wienathan dengan pasangannya, Calvin Chandra digelar pada hari Minggu, 12 September 2021. Mikhayla ikut memeriahkan hari bahagia sang asisten ibunya itu dengan menjadi flower girl.

Terlihat dalam unggahan Instagram Theresa, anak perempuan berusia sembilan tahun itu tampil anggun dalam balutan gaun putih dan aksesoris bunga di kepalanya. Ia tersenyum tipis saat dipotret dengan pengantin dan dua anak lainnya.

Unggahan Theresa Wienathan. Foto: Instagram
Unggahan Theresa Wienathan. Foto: Instagram

Namun raut wajah yang disorot warganet bukan dalam unggahan asisten Nia Ramadhani itu. Warganet menyorot raut wajah Mikhayla di video yang diunggah oleh akun Instagram @niaramadhani_update.

Video yang diunggah akun tersebut menampilkan putri sulung Nia Ramadhani yang sedang dirias wajahnya sebelum menjadi flower girl di pernikahan sang asisten.

“Mikha cantikkk sekali,” tulis akun @niaramadhani_update dalam caption video yang diunggah di Instagram pada Minggu (12/9).

Kolom komentar pun langsung dibanjiri respons warganet. Banyak yang ikut memuji kecantikannya namun, sebagian menyoroti ekspresi wajah Mikhayla yang tampak murung.

Raut wajah Mikhayla disorot warganet. Foto: Instagram
Raut wajah Mikhayla disorot warganet. Foto: Instagram

“Cantik banget mikha,” puji warganet.

“mika nampak sekali sedih,” tulis lainnya dengan disematkan emoji sedih.

“Jadi sedih.. biar kata orang kaya juga klo kga kumpul sm mak sm bapa..,sedih ya tetep sedih..,” kata yang lain.

“Sedih jadinya ke inget anak gue,” ujar warganet lain.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba

Pihak kepolisian resmi menetapkan artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selain Nia dan Ardi, polisi juga menetapkan satu orang lainnya sebagai tersangka, yakni pria inisial ZN yang berprofesi sebagai sopir.

Nia dan Ardi diamankan di kediaman rumahnya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 pada Rabu, 7 Juli 2021. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu klip kristal putih diduga narkotika dengan berat brutto 0,78 gram dan satu buah bong.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat jumpa pers. Foto: Antara
Nia Ramadhani dan Ardi Bakri saat jumpa pers. Foto: Antara

Menurut polisi, AAB sedang tidak berada di rumahnya ketika pihaknya melakukan penggeledahan di kediaman rumahnya. Baru lah ketika sekitar pukul 20.00, AAB menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Ketiga lalu dinyatakan positif menggunakan sabu setelah dilakukan tes urin.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close