Hot

Anaknya dihina, Nola B3 ancam pidanakan pelaku dengan UU ITE

Tak kuat melihat anaknya terus menerus dihujat, Nola B3 ancam pidanakan pelaku dengan menggunakan UU ITE.

Memiliki anak yang terjun di dunia entertainment membuat Nola B3 harus tebal kuping dengan komentar buruk yang menyerang buah hatinya. Namun, penyanyi berusia 41 tahun tersebut tampak sudah muntab dan ancam akan menyeret pelaku penghinaan anaknya ke jalur hukum.

Hal ini diungkapkannya melalui Instagram story pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Inspiratif! Dulu tukang sampah, kini bangun perusahaan senilai Rp4 T

Naura, penyanyi cilik Foto: Instagram, @aku_naura
Naura, penyanyi cilik Foto: Instagram @aku_naura

Nola mengunggah tangkapan layar grup Whatsapp yang disinyalir dibuat khusus untuk menghina anak sulungnya, Naura. Ia juga me-mention beberapa akun yang diduga tergabung dalam grup tersebut.

Nola mengaku merasa tersakiti dengan percakapan dalam grup Whatsapp tersebut. Ia tak terima jika anaknya terus-menerus menjadi korban dari komentar jahat.

“Ada apa dengan kalian?? Bikin grup cuma untuk hujat anak kami? Anak saya salah sapa ya? Inget yaa jejak kalian bisa dilacak, dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian,” tulisnya dalam akun Instagram @thebaldys.

Menurut Nola, ini bukanlah satu-satunya grup yang memberikan komentar negatif terhadap anaknya. Namun, sebagai bentuk peringatan, ia masih menyimpan identitas serta bukti-bukti percakapan dari grup lainnya.

Unggahan Nola B3 Foto: Instagram @thebaldys
Unggahan Nola B3 Foto: Instagram @thebaldys

“Ada beberapa grup sih sebenarnya, dan parah-parah banget nulisnya! Tapi, ya cukup ini dulu aja yang dibuka. Kalau masih belum jera?!! Siap-siap kami seret yaa. Good night semua… Semoga tidur nyenyak yaa..”

Seolah membuktikan ancamannya tak main-main, Nola B3 juga mengunggah bunyi pasal 27 ayat 3 UU ITE dan pasal 28 ayat 2 sebagaimana berikut.

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemeran nama baik.

“Kami berharap anak-anak itu dan grup wa lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami. Orang tua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya dihujat terus?” tulisnya.

Naura sendiri merupakan penyanyi dan artis cilik yang mulai berkarir sejak tahun 2014 lalu. Ia aktif membintangi berbagai film, di antaranya Naura & Genk Juara, DoReMi & You, dan The After School Adventures of Paddle Pop. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close