Hot

Anaknya sudah punya orang tua angkat, Elly Sugigi beri pesan gini: Tolonglah…

Hubungan Elly Sugigi dengan putri sulungnya, Ulfi Damayanti diketahui tak kunjung membaik. Baru-baru ini, Ulfi Damayanti diketahui absen dari acara pesta ulang tahun Elly Sugigi yang ke-50. Menanggapi hal ini, Elly pun tak kuasa menahan perasaan kecewanya.

“Karena dia saking bencinya sama saya, saking keselnya sama saya. Dibilang saya lebih ngebela laki-laki dibanding anak sendiri. Enggak, itu salah… Seharusnya Ulfi mengerti,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube TRASNS TV official pada Kamis, (28/10/21).

Elly Sugigi sendiri membantah tudingan bahwa dirinya lebih membela sang suami ketimbang anak. Menurut Elly, “Salah kalau aku dibilang ngebela laki-laki, padahal aku berjuang sebenar-benarnya dari dulu ya untuk anak-anak. Kenapa dari kecil sama aku, setelah dia dewasa dia lepas semuanya. Dia meninggalkan aku?”

Elly Sugigi. Sumber Foto: Instagram
Elly Sugigi. Sumber Foto: Instagram

Elly pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah meminta uang dari anak-anaknya, melainkan kasih sayang. “Bukan uang, tapi kasih sayang. Uang aku bisa cari sendiri. Aku enggak minta apa-apa dari anak-anak. Kalau emang enggak betah sama orang tua, kasih alamatnya di mana entar aku dateng. Itu aja sih enggak minta macem-macem aku sama anak.”

Anak Elly Sugigi punya orang tua angkat

Dalam kesempatan yang sama, Elly Sugigi menyebut bahwa kini Ulfi Damayanti sudah mempunyai orang tua angkat. Elly pun meminta orang tua angkat Ulfi untuk memberikan kasehat kepada sang anak agar lebih memperdulikan ibu kandungnya.

“Tapi Ulfi kan sudah punya ibu angkat. Yaudah syukur ya, semoga ibu angkatnya bisa menuntun Ulfi sebenar-benarnya.”
“Tolonglah bagi orang tua angkatnya, kasih tahu. Ulfi masih ada Ibu.”

Elly Sugigi sendiri mengaku tetap mendoakan yang terbaik untuk Ulfi, terlepas dari konflik yang tengah mereka hadapi.

Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Foto: Instagram
Putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Foto: Instagram

“Aku tetep doain anakku. Semoga Ulfi dapat rezeki banyak, jadi wanita yang baik. Dapet suami dan jodoh yang baik. Ulfi, mama tetap doain Ulfi semoga Ulfi banyak rezeki.”
“Kalaupun aku salah sama anak, minta maaf. Minta maaf yang sebesar-besarnya. Tapi tolong kalian jangan jadi anak-anak yang durhaka. Aku enggak mau kalian jadi anak durhaka karena surga itu ada di telapak kaki Ibu,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close