Hot

Anang peluk cium KD di depan Raul Lemos, warganet: Akhirnya waktu yang sembuhkan

Anang Hermansyah dan Raul Lemos akhirnya berpelukan.

Setelah pernah beberapa kali berseteru, akhirnya keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos bertemu. Momen ini yang paling ditunggu-tunggu warganet. Apalagi beberapa waktu belakangan Ashanty dan Krisdayanti sempat beberapa kali bertemu dan mengobrol dalam rangka acara Gender Reveal Atta dan Aurel beberapa waktu lalu.

Muslima Fest

Kini dua keluarga itu lengkap bertemu. Momen keakraban itu terlihat dalam video yang diunggah di channel The Hermansyah A6. Dalam momen itu, Anang dan Ashanty mengaku diundang oleh anak mereka, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk dinner bareng Krisdayanti dan Raul Lemos.

Terlihat Anang, Ashanty beserta anak-anak mereka, Arsy dan Arsya berangkat ke sebuah hotel. Di hotel itu, tampak sudah ada Raul Lemos, KD, dan anak-anak mereka, Amora dan Kellen.

Arsy dan Arsya langsung akrab dengan Amora dan Kellen. Mereka langsung sibuk bermain bersama. Sementara itu, para orangtua mereka, KD, Ashanty, Raul, dan Anang juga terlihat akrab.

Dalam video tersebut, Raul dan Anang membicarakan banyak hal. meski tak banyak yang ditampilkan namun beberapa obrolan menyiratkan keakraban keduanya. Anang penasaran, menanyakan alasan mengapa Raul baru bisa sekarang pulang ke Jakarta.

“Oh itu Raul enggak ke sini gara-gara enggak bisa, enggak ada penerbangan komersial ke sini?” tanya Anang.

Raul juga menanggapinya, kalau pun boleh pergi dari Timor Leste ke Jakarta, maka harus karantina yang memakan waktu lama.

“Boleh pun kalau misalnya di sini harus karantina, sampai di sana harus karantina. Waktunya habis 1 bulan untuk karantina,” ujarnya.

Keduanya juga membaha keempat anak mereka yang saling akrab kala bertemu. “Anak-anak kalau ketemu kan udah lebih dari kita,” ujarnya disambut tawa yang lain.”

Anang peluk cium Krisdayanti di depan Raul Lemos

Keluarga Anang. Foto: Instagram @ashanty_ash
Keluarga Anang. Foto: Instagram @ashanty_ash

Tibalah waktunya mereka harus berpisah. Momen ini semua anggota keluarga berpamitan. Sebelum masuk ke mobil masing-masing, Raul, KD, Ashanty, dan Anang pun mengucapkan salam perpisahan.

Di momen itu terlihat Anang berpelukan dengan Raul Lemos. Terlihat Anang memeluk erat dan menepuk pundak Raul.

Tak cuma itu, terlihat Anang juga memeluk dan mencium pipi Krisdayanti sambil mengucapkan salam perpisahan. Uniknya, Anang melakukan hal itu tepat di depan Raul Lemos.

Hal ini tentu menuai reaksi dan decak kagum warganet. Pasalnya momen langka ini tak terduga akan terjadi, apalagi setelah kedua keluarga itu sempat berseteru dan jadi konsumsi publik.

KD Anang foto: Youtube
KD Anang foto: Youtube

“Subhanalloh terharu pingin nangis . Melihat kebersamaan keluarga Bapa Raul dan Bapa Anang,” ujar warganet.

“INI YG DI TUNGGU FANS ATTA AUREL SE INDONESIA RAYA….IKUT TERHARU…SEMOGA SEMUA SEHAT DAN BAHAGIA,” ujar warganet lain.

“Anang sangat berhati luas dan lapang…. Salut mas Anang … Jangan tanam kebencian . Buang jauh rasa dendam. Disitulah akan ditemukan kebahagiaan,” ujar warganet.

“Akhirnya waktu juga yang sembuhkan sakit hati Anang,” ujar warganet.

Topik

2 Komentar

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close