HotTrending

Angel Lelga bersyukur bisa lepas dari keluarga Vicky Prasetyo: Bukan karena vonisnya

Mantan suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo dijatuh vonis 4 bulan penjara. Angel Lelga buka suara soal putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu. Angel mengaku lega, namun dia tidak terlalu bahagia karena ada hal lain yang membuatnya lebih bersyukur.

“Ya alhamdulillah lega lah sekarang,” kata Angel Lelga ditemui di kawasan Kebayoran Lama oleh jaringan Hops, Matamata, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

Muslima Fest

Hal lain yang membuat aktris ini lebih bahagia dan bersyukur adalah karena bisa lepas dari keluarga Vicky Prasetyo.

“Sebenernya asal teman-teman mau tahu, masalah dia sekarang dijadikan tersangka mungkin happy saya yaudah biasa-biasa aja, tapi yang paling saya bersyukur dalam hidup saya cuma satu, itu pada saat saya bisa lepas dari mereka,” beber wanita kelahiran 1985 itu.

Ia mengaku senang bisa menyelamatkan hidupnya dari kehidupan keluarga suami dari Kalina Ocktaranny itu. Bahkan, kebahagian itu sampai membuatnya sujud syukur.

Angel Lelga. Foto: Matamata
Angel Lelga. Foto: Matamata

“Bisa keluar dari kehidupan mereka itu saya sujud syukur! Itu seperti apa ya, seperti saya bisa menyelematkan hidup saya dari kehidupan keluarga mereka itu udah alhamdulillah,” ucapnya dengan bangga.

Maka dari itu, Angel Lelga merasa biasa saja ketika mendengar vonis hakim kepada mantan suaminya yang telah mencoreng nama baiknya itu.

“Masalah ini dia diputuskan menjadi tersangka, divonis, itu adalah hasil perbuatan mereka,” pungkasnya.

Kalina Ocktaranny diduga sindir pedas Angel Lelga

Kalina mencoba mengambil pesan dari kejadian yang menimpa suaminya itu. Namun dalam pesan yang disampaikan melalui Instagram pribadinya itu tersirat sindiran yang diduga untuk Angel Lelga.

“Sebagai seorang perempuan, saya berfikir dari semua yg terjadi.. Jika seorang istri berselingkuh, berarti suami yg masuk penjara.. Jika suami memergoki istri bersama laki2 lain dikamar di jam yg tdk wajar, suami harus tdk blh marah, apapun alasannya.. Dan mengelus2 istrinya..,” kata mantan istri Deddy Corbuzier itu.

“Tapi, dari semua ini saya jg belajar.. Bahwa saya tdk boleh berlaku seperti diatas.. Kenapa?? Karena jika kamu wanita yg baik, istri yg baik, tdk akan berlaku seperti itu.. Apapun alasannya..,” lanjut Kalina lagi.

Kalina Ocktaranny - Angel Lelga. Foto: Instagram
Kalina Ocktaranny – Angel Lelga. Foto: Instagram

Ibu dari Azka Corbuzier itu juga mengaku jika dirinya bukan wanita yang suci dan baik. Namun, ia paham harus bersikap bagaimana untuk menjadi seorang istri.

“Semoga kejadian yg menimpa suami saya bs menjadi pembelajaran utk kita semua, khususnya kaum laki2.. Jika istri berselingkuh, kalian para suami harus “DIAM!!”,” pungkas Kalina.

Perlu diketahui bahwa vonis yang diterima oleh Vicky Prasetyo adalah buntut dari aksi penggerebekan istri sahnya pada saat itu yaitu Angel Lelga yang diduga sedang berselingkuh dengan Fikri Alman.

Angel Lelga menggugat Vicky Prasetyo dengan dugaan pencemaran nama baik dan perlakuan tidak menyenangkan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close