Hot

Angela Lee blak-blakan di-endorse lakukan oplas hidung: Gak munafik!

Angela Lee buka-bukaan mengenai operasi plastik (oplas) hidung yang ia lakoni. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang bengkok. Tak hanya itu, Angela juga mengklaim dirinya tidak munafik lantaran berterus terang mengenai prosedur kecantikan yang ditempuhnya.

Seperti apa pernyataan Angela Lee selengkapnya? Simak artikel berikut!

Angela Lee Foto: Instagram
Angela Lee Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Angela Lee bicara blak-blakan soal operasi hidung yang dilakoninya. Ia juga mengaku bahwa operasi tersebut merupakan hasil endorse. Berani bicara gamblang, wanita yang pernah tersandung kasus hukum ini menyebut bahwa dirinya tidak munafik.

“Gak munafik… lha wong emang op hidung! kenapa? krn emang ada masalah idung miring… yo wis skalian toh! di poles dikit. so what ini diri saya jadi diri saya anti munafik opo meneh di-endorse…. wenakkk…. hehehe doain pet cembu yaaa ayank2222 kuu i lop you gaeskuuu,” tulisnya pada Selasa, 16 Maret 2021.

Tak hanya itu, Angela juga membagikan video yang diambil satu hari setelah operasi di mana darah di hidungnya tengah dibersihkan. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada dokter yang telah menanganinya.

“h+1 abs op dibersihin darah di dalame tu rasanya kaya iron man! yuhuu pancen oye senat senut cukkk matur suwun dokterkuu…. uda kasi endorse betulin idung miring aku doain aku cpt sembu ya gaesss.”

Ia mengungkapkan bahwa masalah hidungnya berawal karena ‘kejedot’ yang mengakibatkan bengkok.

“Idunge kejedot trus miriing skalian deh,” ujarnya.

Tanggapan warganet

Angela Lee Foto: Instagram
Angela Lee Foto: Instagram

Menanggapi aksi oplas Angela Lee, banyak dari warganet yang berkomentar positif. Mereka menilai bahwa aksi Angela Lee dilakukan dengan menggunakan uang pribadinya, sehingga tidak patut untuk dinyinyiri. Hal ini seperti terlihat dalam beberapa komentar berikut.

“Ya wis sih,toh duit2 dia bukan duit kita juga,,jadi bebasin ajja.”

“Bener bgt!!! Pgn cantik yo ndue duit ojo sirik duit2e dewe yoo.”

“Laaah semakiiin cuantik nanti pdhal gak pake oplas uda cantik.”

Tak hanya itu, Angela juga banjir dukungan dari warganet.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close