Trending

Cuitan eks anggota DPR soal Jokowi-Prabowo, ujungnya banjir komentar

Fahri Hamzah baru saja melepas cuitan mengkritisi hubungan antara Presiden Jokowi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, memiliki hubungan tidak harmonis. Bahkan hubungan jokowi dan Prabowo menular antar pendukung keduanya hingga saat ini.

Hubungan kedua politisi bangsa tersebut, dinilai Fahri Hamzah terjadi hingga saat ini dan belum bisa move on, akibat bersitegang yang tak kunjung selesai. Solusi pun sempat dilontaskan Fahri Hamzah dalam cuitannya agar ketegangan hubungan jokowi dan prabowo keduanya mencari musuh berasama.

“Pak @Jokowi dan pak @Prabowo yuk kita cari musuh bersama yuk…,” tulis Fahri Hamzah melalui akun pribadinya.

Baca Lainnya

  • Bulan puasa yang seharusnya menjadi moment menjalankan ibadah dengan kedamaian harus justru membuat ketegangan kedua kubu masih belum berakhir kelanjutan dari pemilu tahun lalu. Padahal saat ini keduanya telah menjadi petinggi negara.

    Cuitan Fahri Hamzah soal hubungan Jokowi-Prabowo Foto: suara

    “Tim O1 dan 02 masih berantem padahal bulan puasa dan ada corona dan para jagon sudah sepiring berdua,” ungkapnya.

    Ketegangan yang terjadi justru menimbulkan permusuhan antar pendukung yang masih terjadi. Karenanya kedua petinggi negara ini diminta mencari musuh bersama agar pendukungnya tak terus berselisih paham.

    Eks Anggota DPR RI Fahri Hamzah menuai sorotan selepas membagikan cuitan yang menyinggung nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

    Baca juga: Jelang lebaran 9 juta KK dapat uang Rp600 ribu, begini cara dapatnya

    Berawal dari Fahri Hamzah yang menyoroti hubungan tidak harmonis antara pendukung Jokowi dan Prabowo sampai sekarang ini. “Kalau bapak berdua gak bisa cari musuh bersama nanti bapak berdua jadi musuh bersama lo,” ujar Fahri Hamzah.

    Fahri (kiri), bersama Fadli (tengah). Foto: Instagram Fadli Zon
    Fahri Hamzah (kiri), bersama Fadli Zon (tengah). Foto: Instagram Fadli Zon

    Menjadi potret berbeda memang jika kedua petinggi negara tersebut terlibat permusuhan panjang, terlebih di tengah pandemi yang menyulitkan semua sektor hingga masyarakat merasakan dampak besar terutama dalam sektor ekonomi.

    Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini fahri memberikan saran kepada Jokowi dan Prabowo untuk menjadikan Corona sebagai musuh bersama yang bisa diperangi keduanya.

    Melalui cuitan pribadi Fahri Hamzah, beberapa politikus hingga netizen ikut angkat bicara terkait kondisi permusuhan yang terjadi antar Jokowi dan Prabowo. Balasan cuitan yang cukup mencolok  yakni Ferdinan Hutahean politikus Demokrat.

    “Bukannya sudah banyak yang memusuhi bang? Kenapa harus dicari lagi,” ungkap Ferdinand Hutahaean.

    Presiden Jokowi
    Presiden Jokowi di istana Bogor, Jawa Barat. Foto Instagram @jubir_presidenri

    Tak hanya politisi, komentar dari warganet lain juga turut menghiasi cuitan pribadi Fahri Hamzah.

    Namun ada pula warganet yang malah memberikan sindirian bagi keduanya sebagai balasan dari cuitan yang dibagikan Fahri hamzah.

    “Iya bukannya pada nyari saudara, kader mana sih itu? Payah hordeng kopaja” tulis @paripatetik

    “Bulan puasa ini Pak, cari itu amal kebaikan bukan musuh, payah centong nasi,” celoteh @denniy15.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close