Hot

Anthony Xie mesra dengan Natalie Zen, begini tanggapan Audi Marissa

Audi Marissa beri tanggapan pada netizen yang menanyakan apakah dirinya cemburu melihat Anthony Xie dipasangkan dengan Natalie Zen dalam sinetron fenomenal Dari Jendela SMP. Audi juga mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Natalie.

Sebelumnya, pemeran Putih Abu Abu itu sempat mengungkapkan bagaimana sikap Anthony dalam kehidupan nyata. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Audi Marissa tanggapi kemesraan Anthony Xie dan Natalie Zen

Audi Marissa termasuk salah satu artis yang sering berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial. Wanita yang sedang berbadan dua itu kerap membuka konten QnA di Instagram Stories seperti baru-baru ini. Audi mendapat banyak pertanyaan dari netizen, salah satunya soal suaminya, Anthony Xie yang dipasangkan dengan Natalie Zen dalam sinetron Dari Jendela SMP. Si netizen menanyakan apakah Audi merasa cemburu saat Anthony beradegan mesra dengan Natalie.

Diketahui, pria berdarah Taiwan itu memerankan karakter Zein, sementara Natalie berperan sebagai Alya dalam sinetron yang mendapuk Sandrinna Michelle dan Rey Bong sebagai pemeran utamanya.

Audi Marissa, Anthony Xie dan Natalie Zen
Sumber: Instagram

Tante (Audi Marissa) kalau uda Zein syuting suka cemburu gitu enggak sama Bu Alya,” begitu kata salah satu netizen dalam Instagram Stories Audi Marissa.

Menanggapi pertanyaan itu, Audi Marissa beri jawaban bijak. Audi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah cemburu melihat adegan Anthony dengan cewek 21 tahun itu. Bahkan, Audi menanggap Natalie sebagai adiknya sendiri.

“Enggak dong (cemburu lihat Anthony dan Natalie) lagian Natalie udah aku anggep adik aku sendiri sih, karena lumayan agak jauh umurnya di bawah aku, jadi udah aku anggap adik, enggak mungkin cemburu,” ungkap Audi Marissa.

Anthony Xie yang ada di sebelah Audi Marissa pun ikut memberikan tanggapan terhadap pertanyaan yang diajukan netizen itu. Anthony justru menganggap pemilik nama lengkap Beby Natalie itu sebagai anaknya sendiri.

“Udah bisa jadi anak,” tutur Anthony Xie.

Sikap manis Anthony Xie

Sebelumnya, Audi Marissa mengungkapkan bagaimana sikap Anthony Xie dalam kehidupan nyata. Tak banyak yang tahu kalau pria 34 tahun itu sangat lembut dalam bertutur kata. Selama menjalin hubungan dengan Anthony, Audi mengaku tidak pernah mendengar suaminya bicara kasar.

Selama pacaran sama dia enggak pernah aku dengar dia ngomong kasar ke aku apalagi ke temen dia. Benar-benar lembut jaga sikap, jaga omongan, even sama sahabat-sahabatnya aja enggak pernah ngomong kasar,” ujar Audi.

Audi Marissa dan Anthony Xie Foto: Instagram
Audi Marissa dan Anthony Xie Foto: Instagram

Selain bersikap lembut, Anthony Xie juga senantiasa menuruti permintaan Audi Marissa. Sweet!

Terus selalu ikutin kalau aku ajak dia, ajak live gini aja dia mau biasanya cowo kan mager ya harus live terus suruh ngomong mulu, ucapin sesuatu ke orang-orang. Tapi dia enggak, malah dia senang buat orang senang,” pungkas Audi Marissa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close