Hot

Antonio Blanco ngaku kagum dengan Zoe Abbas Jackson: Semua laki-laki pasti mau

Kedekatan aktor Antonio Blanco dan Zoe Abbas Jackson di layar kaca sukses membuat penggemar baper. Seperti diketahui, keduanya didapuk untuk berperan dalam sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’. Menanggapi banyaknya penggemar yang menjodohkan, Antonio pun mengaku kagum dengan sosok Zoe.

Seperti apa pernyataan Antonio Blanco selengkapnya? Simak artikel berikut!

Zoe Abbas Jackson dan Antonio Blanco
Sumber: Instagram Antonio Blanco

Antonio Blanco mengaku kagum dengan sosok Zoe Abbas Jackson sebagai lawan mainnya. Menurutnya, Zoe merupakan orang yang taat beribadah, pintar, dan memiliki sikap yang baik. Ia juga kagum lantaran Zoe sudah mandiri di usianya yang masih 18 tahun.

“Kalau aku kenal Zoe ya, dia dibilang idaman laki-laki? Kayanya semua laki-laki pasti mau sih kayanya sama Zoe. Masih muda, umur 18 tahun. Terus, taat beribadah, sayang sama keluarganya, dan umur segitu juga attitude (baik)… Terus dia orangnya juga smart. Dia 18 tahun tapi sudah menghasilkan karya yang banyak, terus bisa membuat orang tuanya bangga, cari duit sendiri… pasti itu ada kebanggaan sih buat sosok laki-laki melihat perempuan seperti Zoe,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube seleb oncam news pada Sabtu, 28 Februari 2021.

Sementara itu, keduanya diketahui berbeda usia 4 tahun. Antonio sendiri merasa laki-laki yang lebih tua sudah lebih berpengalaman dalam suatu hubungan.

“Beda 4 tahun. Aku lebih tua… Aku lihat Zoe orangnya pemikirannya dewasa, menghadapi masalah juga dewasa. Jadi dibilang umur dewasa lebih cocok buat Zoe apa enggak, aku kurang tau. Tapi pada umumnya, laki-laki yang lebih dewasa kan lebih berpengalaman… Jadi kalau ada masalah atau gimana, dia tahu cara meng-handle wanita ini.

Zoe Abbas Jackson pakai lipstick merah
Sumber: Instagram Zoe Abbas Jackson

Dalam kesempatan yang sama, Antonio Blanco mengaku menjalin komunikasi yang dekat Zoe Abbas, baik di lokasi syuting ataupun tidak. Begitu juga dengan para pemain lainnya.

“Komunikasi aku sama Zoe cukup baik, ya.Kita di lokasi cukup dekat, terus di luar lokasi juga aku sama Zoe sering berhubungan.”

Menurut Antonio, komunikasi dibutuhkan agar chemistry di antara keduanya tetap terjaga.

“Komunikasi itu paling penting soalnya kan cukup banyak lah adegan Nana sama Pasha. Jadi kalau seumpama komunikasi itu enggak ada, jadi mungkin chemistry-nya susah untuk dilakuin di set.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close