Hot

Anya Geraldine ogah punya jodoh pejabat negara: Nanti nggak bisa…

Anya Geraldine mengungkap jika ia ogah memiliki jodoh seorang pejabat negara atau politikus. Apa alasannya? Simak artikel berikut ini yuk!

Anya Geraldine memang selalu menarik perhatian banyak mata, terutama kaum Adam. Hal ini jelas lantaran ia memiliki paras ayu dan bodi yang seksi. Meski memiliki paras rupawan, rupanya wanita kelahiran 1995 itu masih menjomblo.

Bahkan, di usianya yang kini menginjak 25 tahun, Anya masih juga belum menemukan jodoh. Masih juga menjomblo, Anya Geraldine bahkan sampai pernah dicarikan jodoh oleh sang ibunda.

Hal ini diungkapkan oleh Anya sendiri dalam acara bincang-bincang di kanal YouTube WAW Entertainment. Dalam kesempatan itu, Anya berbincang hangat bersama komika Kiky Saputri.

Usai membahas kisah percintaan Kiky bersama sang pacar, keduanya lantas membahas perjalanan asmara Anya Geraldine. Ketika ditanya oleh Kiky rencana untuk menikah, Anya mengungkap bahwa ia pernah ingin dijodohkan dengan seorang pejabat negara oleh ibunya.

selebgram Anya Geraldine mengaku enggak betah menjomblo
Anya Geraldine. Foto: Instagram

“Orang rumah nggak nyuruh cepet nikah?” tanya Kiky Saputri dikutip Jumat 22 Januari 2021.

“Aduh nyokap gue kemarin tiba-tiba WhatsApp pas gue di Bali. ‘Anya kamu mau nggak mamah jodohin sama ini, ini, ini’,” ujar Anya menirukan perkataan ibundanya.

“Bupati atau apalah gue lupa. Terus dikirimin fotonya gitu, rumahnya di sini, umurnya segini, ‘ini nih anaknya rajin ibadah’, terus bla bla bla,” sambung Anya melanjutkan ceritanya.

Membalas pesan ibundanya, Anya pun hanya menjawab singkat, mengaku sudah suka dengan orang lain. “Aku suka sama orang lain, Mah,” kata dia.

Kiky Saputri pun kaget dengan jawaban Anya yang ogah dijodohkan dengan seorang Bupati, yang notabene merupakan pejabat negara. Padahal, kata Kiky, jika Anya mau dijodohkan dengan Bupati, kesempatan untuk menjadi istri seorang pejabat langsung ada di depan mata.

“Tapi kakak nggak mau nyoba dulu sama yang Bupati? Enak lho jadi langsung Ibu Bupati,” ucap Kiky.

Anya Geraldine
Anya Geraldine. Photo: Instagram @anyageraldine

Ia pun menegaskan tidak mau. Adapun alasan Anya Geraldine enggan memiliki jodoh seorang pejabat negara atau politikus adalah karena nantinya ia akan kesulitan untuk menjalani kehidupannya seperti saat ini, dan bisa menimbulkan masalah ketika ia foto-foto seksi atau dengan barang mewah.

“Gue nanti nggak bisa jadi selebgram lagi. Ntar gue mau foto seksi diomelin gak sih, ya kan? Terus kalo duitnya banyak harus diumpetin ntar,” jawab Anya.

“Soalnya setau gue ya, kalo misalnya punya suami politikus, misalnya duit lo banyak, tapi gue tuh suka kayak agak-agak ala-ala gitu. Gue tuh pengin kalo gue punya mobil bagus gue foto, gue pengin liburan ke luar negeri gue foto, ntar gue tuh nggak bisa kaya gitu,” sambungnya.

“Bener, ntar disangkanya duit korupsi, duit rakyat,” sambung Kiky menimpali Anya.

Lebih jauh, Anya pun mengaku alih-alih pejabat, ia lebih memilih lelaki yang seorang pengusaha. “Jadi, nyarinya yang pengusaha aja mending,” pungkas Anya Geraldine.

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close