Hot

Apes! 3 artis rugi gegara tas mewah, tertipu ratusan juta hingga dimaling

Barang branded harga selangit sudah jadi hal yang lumrah bagi para pesohor. Demi penampilan mereka rela jor-joran mengoleksi barang mahal. Beberapa artis bahkan menjadikan tas mewah sebagai investasi.

Tapi enggak selamanya dalam berburu dan mengoleksi tas mewah, para artis tersebut happy ending. Ada yang mengalami kejadian tidak menyenangkan, mulai dari ditipu sampai dicuri.

Jennifer Jill

Setelah kembali ke rumah setelah enam bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, Jennifer Jill mendapati kenyataan pahit. Ternyata, rumah si Sultan Ancol ini terlalu terbuka dan tidak dilengkapi dengan CCTV.

Akibatnya, tas branded koleksinya lenyap. Jumlahnya enggak tanggung-tanggung! “Ada (tas mewah hilang), 25 (tas),” kata istri Ajun Perwira tersebut dalam kanal YouTube Ivan Gunawan baru-baru ini.

Menurut Igun, Mami Ipel memang punya kebiasaan meletakkan tas mewahnya sembarangan.”Mami ada gila-gilanya. Jadi mau tas Birkin, kelly, LV digeletakin gitu aja. Kayak bazar,” ujarnya.

Jennifer Jill Foto: Instagram
Jennifer Jill Foto: Instagram

Mami Ipel beralasan, dia merasa aman karena semua anaknya laki-laki. “Kan gue cewek sendiri. Anak laki semua, enggak mungkin kan anak gue make, jadi taruh aja”. Dia baru menyadari banyak tas koleksinya hilang saat akan mau dipakai. “Pas kejadian, tas gue yang ini mana yang ini mana?” ungkap Jennifer Jill.

Melody

Melody eks JKT48 dan suami
Sumber: Instagram/@fathonihanif

Artis selanjutnya yang merugi gegara tas mewah ada Melody. Mantan personel JKT 48 ini membeli tas secara online tapi ternyata palsu, kerugiannya sampai ratusan juta. “Hampir Rp 300 juta,” ungkap Melody dalam Youtube Trans7, dilansir Kamis, 14 Oktober 2021.

Dia menceritakan, membeli beberapa tas secara online. “Jadi aku kan pesen, beli tas branded. Belinya online tahunya pas dateng palsu,” katanya. Melody tertipu dengan foto yang dilihatnya. “Pokoknya pas dateng enggak sesuai sama foto. Barangnya palsu. Pas difoto bagus, pas dateng kok palsu kayak begini,” katanya.

Ia memang hobi mengoleksi tas branded, jika bosan Melody akan menjualnya dan mengganti dengan yang baru.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik hobi mengoleksi tas branded yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Tapi artis yang sedang diterpa isu cerai ini pernah tertipu saat membeli tas mewah.

Pada 2017 lalu, pedangdut ini belanja 3 tas Hermes lewat online shop. Sudah mengeluarkan uang hingga Rp300 juta, tas yang diidamkan tidak kunjung diterima oleh Zaskia. Ia lalu membawa masalah ini ke jalur hukum.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close