Hot

Ari Irham jadi supir komplotan pencuri, warganet sorot pesonanya: Nggak ada obat!

Aktor Ari Irham kerap jadi sorotan karena bakat aktingnya dalam setiap judul film yang dibintangi. Terkini, ia membintangi film ‘Kau & Dia’. Namun, perannya menjadi supir dalam komplotan pencuri di film ‘Mencuri Raden Saleh’ menyedot penantian publik.

Perlu diketahui, bahwa Ari Irham merupakan aktor kelahiran 2001 yang mulanya terjun di dunia disjoki alias DJ, lho! Ia menimba ilmu sebagai DJ di sekolah DJ di Bandung sejak berusia 14 tahun.

Tahun 2016, ia memulai debutnya di dunia seni peran dengan membintangi sinetron Super Puber. Pada tahun yang sama, Ari juga memulai aktingnya di layar lebar dengan membintangi film ‘I Love U From 38,000 Feet’ (2016) dan ‘Promise’ (2016). Sejak saat itu lah karir Ari sebagai aktor mulai menanjak.

Sederet film pernah ia bintangi, sebut saja ‘Generasi Micin vs Kevin’ (2018), ‘After Met You’ (2018), ‘Terlalu Tampan’, ‘Ratu Ilmu Hitam’ (2019) hingga film ‘Generasi 90an: Melakolia’ (2020). Terbaru, ia sedang berperan sebagai Naldo di film besutan Ivan Bandhito yang tayang di platform streaming MAXStream berjudul ‘Kau & Dia’ (2001).

Tak cuma film, Ari juga mengambil beberapa sinteron dan serial drama. Serial drama terbaru yang ia bintangi adalah ‘Imperfect The Series’ (2021). Seolah belum puas dengan karirnya di dunia musik dan seni peran, Ari juga melebarkan sayapnya dengan menulis novel. Sejumlah novel yang ditulisnya yakni The Diary of Ari Irham (2016) dan After Met You (2017).

Ari Irham. Foto: Instagram @ariirhamm
Ari Irham. Foto: Instagram @ariirhamm

Ari Irham jadi supir komplotan pencuri di ‘Mencuri Raden Saleh’

Mencuri Raden Saleh adalah film fiktif berdasarkan tokoh seni lukis asal Indonesia, Raden Saleh. Bercerita tentang sekelompok anak muda yang bertekad untuk mencuri lukisan Raden Saleh di istana presiden.

Film karya sutradara Angga Dwimas Sasongko itu diperankan oleh Ari Irham, Iqbaal Ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab dan Aghniny Haque. Mereka berenam akan berkomplot dengan mempunyai tugas masing-masing.

Ari Irham di film Mencuri Raden Saleh. Foto: Instagram
Ari Irham di film Mencuri Raden Saleh. Foto: Instagram

Nah aktor sekaligus DJ tersebut berperan menjadi supir, peran yang jadi salah satu faktor banyak orang menanti film tersebut tayang. Bagaimana tidak, saat pengumuman pemeran sekaligus karakter film di akun resmi Instagram ‘Mencari Raden Saleh’, banyak yang salah fokus sama pemeran karakter Tuktuk itu.

“Sopir nya model begini mah …beh ga turun turun gua,” komentar salah satu netter.

“Abang sopir ganteng,” kata yang lain.

“Wow suka ngebut ini pasti, kutunggu,” tulis lainnya.

“Abang sopir terlalu tampan,” timpal warganet lain.

Film yang penuh aksi berbahaya namun cerdik dengan penuh taktik itu sudah masuk ke dalam tahap pra-produksi pada bulan Juni 2021. Diperkirakan, film ini akan tayang tahun depan. Ditunggu info selanjutnya dari Ari Irham sekaligus film ‘Mencuri Raden Saleh’ di Hops.id ya, Hopers!

Mencuri Raden Saleh. Foto: Instagram
Mencuri Raden Saleh. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close