Hot

Arief Muhammad jual udara Las Vegas Rp100 juta, Igun dan Edho Zell berebut beli

Arief Muhammad bawa oleh-oleh unik dari liburannya di Amerika Serikat. Bukan berupa barang, suami Tipang tersebut malah membawa sekantong plastik berisi udara Las Vegas.

Setelah bikin heboh lewat tren ikoy-ikoyan, Arief Muhammad bikin ulah lain yang juga bikin geger. Dia berniat menjual sekantong udara Las Vegas. Kocaknya, sudah ada beberapa orang yang berniat membeli. Termasuk Ivan Gunawan dan Edho Zell.

Arief Muhammad jual udara LA

Penulis buku Poconggg Juga Pocong ini mengunggah video melalui Instagram, Minggu, 19 September 2021. Dia sedang berada di tempat terbuka dengan latar belakang reklama Las Vegas. “Oke,  jadi ini mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta,” katanya dengan gerakan mengangkap.

Di caption unggahan, dia menawarkan udara Las Vegas itu kepada siapa pun yang mau membeli. Dijual: udara Las Vegas.” Ariemengaku menjualnya seharga Rp100 juta, dia akan menjualnya ke orang yang berani menawar mahal. “Comment aja, siapa tau harganya cocok,” tulisnya.

Arief Muhammad. Foto: Instagram @ariefmuhammad
Arief Muhammad. Foto: Instagram @ariefmuhammad

Ditawar mahal

Candaan Arief Muhammad itu ditimpali oleh banyak netizen. Sebagian besar dibuat tergelitik oleh ulahnya. Di antara yang geleng-geleng kepala dengan ulah Arief, ada yang berani menawar.

Seperti Ivan Gunawan yang berani menawar banyak. Tapi giliran harus membayar, dia buang body ke orang lain.  “Aku beli 90 yg bayar mami @maharanikemala hahaha,” tulisnya.

Sudah ditawar fantastis, udara Las Vegas dari Arief mendapat penawaran yang lebih tinggi lagi dari sesama YouTuber dan contect creator, Edho Zell. Dia menawar lebih mahal dari Igun panggilan Ivan Gunawan. “99juta! Bungkus!” kata Edho.

Belum jelas apakah Arief serius berniat menjual kantong isi udara tersebut ataukan itu hanya candaan semata. “Ditampung dulu,” katanya membalas komentar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close