Hot

Arief Muhammad singgung artis yang main ikoy-ikoyan settingan: Enggak ditransfer, spill aja

Influencer Arief Muhammad dikenal sebagai figur publik yang mempopulerkan tren ikoy-ikoyan. Sekadar informasi, ikoy-ikoyan merupakan aktivitas bagi-bagi hadiah kepada orang secara acak melalui internet. Arief biasanya akan mendapat pesan dari followers-nya di Instagram yang mengutarakan kebutuhan mereka.

Setelah dipilih secara acak, Arief Muhammad akan mengabulkan permintaan netizen tersebut dan mengirim sejumlah uang dengan nominal yang juga acak. Kata ‘Ikoy’ sendiri merujuk pada nama asisten Arief, Rizqi Fadhilah yang biasa memproses hadiah untuk followers Arief.

Muslima Fest

Baru-baru ini, suami Tiara Pangestika tersebut mendapatkan banyak aduan tentang ikoy-ikoyan settingan. Tak hanya itu, Arief juga mengklaim bahwa ada artis yang ikut terlibat dalam permainan bagi-bagi hadiah tersebut. Seperti apa pernyataan Arief Muhammad selengkapnya? Yuk, simak!

Kritisi ikoy-ikoyan settingan

Melalui laman Instagram pribadinya, Arief Muhammad menyebut ada artis yang bermain ikoy-ikoyan namun hanya settingan. Alhasil, netizen pun mengeluhkan bahwa tidak ada nominal uang yang ditransfer sesuai dengan janji si artis. Menanggapi ini, Arief meminta agar nama artis yang bersangkutan dipublikasi saja.

“Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan nggak ditransfer beneran. Siapa, ya? Di-blow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya,” tulisnya di Instagram story pada Minggu, 29/08/21.

Arief juga mengklaim kalau ikoy-ikoyan yang diadakannya asli dan langsung ditransfer tepat waktu.

“Alhamdulillah kalau di @ikoy2an asli, semua pemenang langsung kita transfer real time. Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy-ikoyan tapi boongan nggak transfer? Spill.”

Lebih lanjut, ayah satu anak tersebut pun mengingatkan kepada para figur publik untuk tetap profesional, terlepas dari kegiatan bersedekah yang mereka lakukan.

“Kalau mau berbagi ya berbagi aja. Ketika followers nambah, anggap aja itu bonus karena berbuat baik. Tapi harus ingat untuk TETAP PROFESSIONAL.”

Unggahan Arief Muhammad. Foto: Instagram
Unggahan Arief Muhammad. Foto: Instagram

Demi mendukung pernyataannya, Arief juga menyertakan bukti transfer ikoy-ikoyan yang ia adakan kepada para pemenang.

“Ini contoh report dari team @ikoy2an asli. Tapi habis main ikoy-ikoyan, kita selalu double check apakah sudah ketransfer semua atau belum. Bisa dikonfirmasi ke orang-orang yang menang ini, beneran masuk duitnya atau enggak.”

Unggahan Arief Muhammad. Foto: Instagram
Unggahan Arief Muhammad. Foto: Instagram
Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close