Hot

Ariska Putri tiba-tiba bilang ‘Think before you speak’ ke netizen, ada apa?

Terbaru, Ariska Putri Pertiwi membuat InstaStory terkait mengingatkan sesama muslim tetapi tidak dengan cara yang baik. Hal tersebut diperuntukkannya untuk netizen yang mengikuti atau melihat Instagram miliknya.

Diketahui story tersebut dibuatnya dalam bentuk Q & A, serta menyatut salah satu komen netizen tentang mengingatkan sesama muslim. Ariska sendiri sering menemukan komentar tersebut dari netizen.

Muslima Fest

“Sering sekali aku menemukan komentar dengan kata ‘kok begini sih? kok begitu sih?’ dan ujung ujung nya selalu bilang ‘mengingatkan sesama muslim itu baik’,” tulis Ariska dalam akun Instagram miliknya (10/6/2021).

Ariska tidak mempermasalahkan jika diingatkan, hanya saja harus dengan cara yang baik dan sopan.

“Mengingat kan kepada sesama itu memang baik, tapi jika tidak pada cara yang baik dan sopan, apakah bisa di katakan baik dan berguna?,” tanyanya.

Ariska Putri Pertiwi. Foto: Instagram @ariskaputripertiwii

Ariska mengingatkan untuk netizen lebih berpikir dulu sebelum berbicara, pantas atau tidak pantasnya kata-kata yang disampaikan.

“Think before you speak, apakah kata-kata yang kita gunakan sudah pantas? Apakah kata-kata yang kita gunakan menyakitkan seseorang atau tidak,” terang Ariska.

“Karena setau yang aku pelajari bahwa dalam agama tidak mengajarkan saling menyakiti perasaan orang lain,” tambahnya.

Ariska pun mempertegas bahwa netizen yang mengingatkannya tidak akan berguna jika menyakiti perasaan.

“Jadi .. tidak akan menjadi berguna dan baik jika itu menyakitkan perasaan orang lain,” pungkasnya.

Profil Ariska Putri Pertiwi

Ariska dan Keluarga. Foto: Instagram @ariskaputripertiwii

Ariska Putri Pertiwi adalah runner-up 3 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2016 serta mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand International 2016 dan sukses menyabet gelar juara dengan menyisihkan 73 kontestan lainnya.

Kemudian ia didapuk menjadi duta perdamaian dunia untuk menyuarakan anti peperangan. Namun, tidak hanya memenangkan Miss Grand International 2016, wanita cantik kelahiran Lhokseumawe pada 13 Januari 1995 silam ini juga sukses membawa pulang penghargaan sebagai Kostum Nasional Terbaik.

Kemudian, pada 1 Februari 2021 Ariska Putri Pertiwi menikah dengan Ryan Novandi dan pada 8 Desember 2019 keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Tengku Kyara Khansa Putri.

Lama tidak terdengar, Ariska membawa kabar duka pada Selasa 16 Maret 2021. Melalui instagramnya, Ariska membagikan foto peti jenazah sang ayah tercinta yang tengah diangkat oleh sejumlah tentara kedalam mobil ambulans dengan nuansa hitam putih.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close