Hot

Artis Dwi Sasono ditangkap narkoba, istrinya Widi Mulia bikin status begini

Jagad hiburan kembali tercoreng dengan kasus penangkapan artis terkait narkoba. Kali ini ada satu lagi bintang film Indonesia yang ditangkap polisi, yakni DS alias Dwi Sasono.

Disitat Merdeka, Pemain film Tetangga Masa Gitu tersebut dikabarkan ditangkap polisi atas kepemilikan ganja. Kendati begitu, polisi belum memberikan keterangan apa bukti narkoba yang dimiliki Dwi Sasono hingga disergap polisi.

Baca Juga: Ruslan Buton ditangkap usai minta Jokowi mundur, pakar hukum Trisakti heran

Yang pasti, artis yang dikenal menikah dengan penyanyi Widi Mulia itu sudah dikonfirmasi polisi telah diamankan pihak keamanan. “Iya benar (Dwi Sasono ditangkap),” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Kabar penangkapan Dwi Sasono terkait narkoba pun mengejutkan publik. Sebab, sosoknya memang dikenal jauh dari kontroversi.

Aktor Dwi Sasono. Foto: Ist.
Aktor Dwi Sasono. Foto: Ist.

Sedianya polisi baru merilis kasusnya pada pagi ini, sekira pukul 10.00 WIB.

“Nanti ya, kita rilis jam 10.00,” ungkap Vivick.

Seperti diketahui, Dwi Sasono adalah salah satu aktor yang memiliki kemampuan akting baik. Berbagai peran eksentrik pun berhasil diperankan Dwi dengan apik.

Karier akting lelaki 40 tahun ini dimulai ketika ia bermain di film Mendadak Dangdut bersama Titi Kamal di tahun 2006. Film ini digarap oleh sutradara kondang Rudy Soedjarwo.

Setelah itu, Dwi terlibat di sejumlah film Rudy lainnya, seperti Pocong 2 (2006), Mengejar Mas Mas (2007), dan Otomatis Romantis (2008).

Sebagai pendatang baru, akting Dwi Sasono memukau banyak orang. Ia bahkan langsung masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan MTV Indonesia Movie Award 2007.

Film terbaru yang dibintangi oleh Dwi adalah Buku Harianku. Film produksi Bro’s Studio & Blue Sheep Entertainment itu dirilis pada Maret 2020.

Namun, lantaran tengah merebaknya virus corona di Indonesia, film Buku Harianku mundur dari bioskop sementara, dan akan kembali hadir di penayangan berikutnya yang belum ditentukan.

Dwi Sasono menikah dengan Widi pada 4 November 2007. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga anak, yakni Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono,dan Den Bagus Satrio Sasono.

Status sang istri

Sementara itu, tepat pukul 08.41 WIB, istri dari Dwi Sasono, Widi Mulia masih sempat mengunggah kebersamaan dengan sang buah hati.

Widi memamerkan kumis tipis anak sulungnya, Dru Prawiro Sasono yang mulai beranjak dewasa.

Artis Dwi Sasono dan istrinya Widi Mulia. Foto: Ist.
Artis Dwi Sasono dan istrinya Widi Mulia. Foto: Ist.

Widi mengatakan, bocah berusia 12 tahun itu sudah memiliki kumis yang lembut. “Smoothie Moustache” tulis Widi Mulia.

Selama 24 jam terakhir, Widi juga nampak kerap membagikan momennya saat bermain dengan sang anak dengan bermain basket bersama.

Seolah tak tengah mengalami kejadian apa-apa, Widi terus berusaha membagikan momennya dengan sang anak. Di dalam feed Instagramnya, Widi juga nampak mengunggah foto sang anak. Tetapi dengan komentar yang dimatikan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close