Hot

Artis inisial ST dan MA kena kasus prostitusi, Lutfi Agizal: Diskon harga corona?

Lutfi Agizal beri tanggapan soal artis inisial ST (27) dan MA (26) yang ditangkap pihak kepolisian akibat terjerat dugaan kasus prostitusi online. Diketahui, media maya sedang dihebohkan dengan kabar bintang sinetron yang tidak disebutkan namanya itu terjerat kasus prostitusi online.

Kabar tersebut pun menyebar di beberapa akun gosip Instagram, termasuk Lambe Turah. Lantas, bagaimana tanggapan Lutfi Agizal soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Baca juga: Artis VS terciduk prostitusi online, netizen tebak Vitalia Shesya atau Vernita Syabila

Artis inisial ST dan MA

Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini, pihak kepolisian berhasil menangkap dua artis perempuan bersama satu perempuan dan satu laki-laki.

“Saat ini kami mengamankan empat orang yang diduga prostitusi online. Iya (artis),” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP, Paksi Eka Saputra di Polsek Tanjung Priok seperti dilansir dari Suara.com.

Paksi menjelaskan bahwa dua sosok artis perempuan yang diamankan tersebut berinisial ST (27) dan MA (26). Keduanya ditangkap karena diduga terjerat kasus prostitusi online pada Rabu malam, 25 November 2020 di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Beredar kabar kalau salah satu diantara kedua artis yang diamankan tersebut membintangi judul sinetron. Sementara yang lainnya aktif sebagai selebgram.

Sumber: Suara.com

Saat melakukan penggerebekan di hotel tersebut, polisi juga meringkus pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS. Saat ini, kasus tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.

“Tiga perempuan, satu laki-laki, tapi nanti lebih jelasnya pada saat rilis,” ungkapnya.

Baca juga: Bantah terlibat prostitusi online, Hana Hanifah: Cuma photoshoot seksi

Paksi belum mau menjelaskan lebih lanjut tentang artis inisial ST dan MA. Hal ini karena kasus dugaan prostitusi online tersebut masih dalam pendalaman.

“Keduanya sudah kita bawa ke Polsek. Sabar yah, keduanya saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman petugas,” pungkas Paksi Eka Saputra, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP.

Tanggapan Lutfi Agizal

Lantas, kabar tersebut pun tersebar di beberapa platform media sosial. Termasuk beberapa akun gosip di Instagram, salah satunya yang paling hit, Lambe Turah. Para pengguna Instagram pun penasaran dengan siapa sebenarnya sosok artis inisial ST dan MA yang dimaksud pihak kepolisian.

Rupanya, tak hanya netizen saja yang melontarkan berbagai pendapat di kolom komentar unggahan Lambe Turah. Pria yang dikenal dengan kontroversi kata ‘Anjay’, Lutfi Agizal pun turut berkomentar. Mantan kekasih Salshadilla Indradjaja itu justru membahas tentang diskon tarif prostitusi online saat pandemi virus corona.

Artis inisial ST dan MA
Sumber: Instagram Lambe Turah

Baca juga: Drama Vanessa Angel, dari prostitusi online sampai kasus narkoba

“Kira-kira lagi disc (diskon) harga corona enggak ya itu..,” pungkas Lutfi Agizal komentari soal artis inisial ST dan MA yang terjerat dugaan kasus prostitusi online.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close