Hot

Artis inisial VS digerebek, Manajer: Iya betul, itu Vernita Syabilla

Penangkapan artis VS di Lampung karena terlibat dalam kasus dugaan prostitusi membuat heboh publik hari ini. Publik kemudian ramai mengkaitkan sosok artis VS dengan Vernita Syabilla.

Terkait hal ini, sang manajer Vernita Syabilla pun angkat bicara. Saat dihubungi melalui pesan singkat, sang manajer mengakui kalau artis itu adalah Vernita Syabilla.

Baca juga: Jangan kaget, terungkap tarif kencan artis VS yang diamankan polisi

“Iya, kasus itu benar Vernita. Sekarang saya lagi enggak sama dia,” ungkap sang manajer seperti disitat Insert, Rabu 29 Juli 2020.

Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram
Sosok Vernita Syabilla. Foto: Instagram

Kata sang manajer, Vernita Syabilla pergi ke Lampung tanpa memberi tahu dirinya. Dia juga mengaku tak tahu apa yang dikerjakan Vernita selama di Lampung. Sampai akhirnya ramai pemberitaan muncul mengenai artis VS yang diciduk aparat terkait prostitusi online.

“Enggak izin,” pungkasnya.

Sebelumnya, usai kabar penangkapan VS muncul, banyak yang menduga kalau artis berinisial VS itu adalah Vitalia Shesya. Namun, pihak keluarga membantah dan mengatakan Vitalia masih menjalani hukuman karena kasus narkoba.

Selain Vitalia, penyanyi Vernita Syabilla juga jadi bahan perbincangan netizen. Instagramnya pun mulai digeruduk oleh komentar-komentar netizen.

Pasang tarif Rp30 juta

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Yan Budi Jaya, di hadapan media mengatakan kalau artis VS menerima uang Rp30 juta sebagai tarif kencan.

“Ia baru diduga Rp30 juta dan masih pendalaman kasusnya,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Yan Budi Jaya, disitat Lampost, Rabu 29 Juli 2020.

Budi mengatakan, aparat polisi telah menyita uang tunai Rp15 juta dari artis VS. Sementara Rp15 juta lainnya, dalam bentuk transfer.

VS diduga pasang tarif Rp30 juta sekali kencan. Foto: Lampost.
VS diduga pasang tarif Rp30 juta sekali kencan. Foto: Lampost.

Yan Budi menambahkan, saat ini aparat tengah fokus melakukan pemeriksaan terhadap saksi, dan juga orang-orang yang diamankan, termasuk VS. “Kita tunggu 1×24 jam, untuk kepastian kasusnya,” katanya.

Sebelumnya, Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online. Dari tiga orang tersebut, salah satunya adalah artis berinisial VS, yang diduga memasang tarif Rp30 juta sekali kencan.

Selain itu, dari informasi yang didapat, kedua lainnya yang diduga muncikari berinisial I dan M. Aparat mengamankan ketiganya di salah satu hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, pada Selasa malam, 28 Juli 2020. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close