Hot

Artis jual barang mewah, bokek karena sepi job?

Susahnya mencari nafkah akibat pandemi COVID-19 dirasakan hampir semua orang. Hal itu juga ikut dialami oleh para figur publik. Biasa wara-wiri di layar kaca dan muncul di acara off air, kini job mereka turun drastis. Baru-baru ini beberapa artis jual barang mewah miliknya. Netizen pun menebak, mereka lakukan itu lantaran kepepet butuh uang.

Amanda Manopo

Artis jual barang mewah yang pertama adalah pesinetron muda Amanda Manopo. Amanda beberapa waktu lalu promosi lewat Instagram kalau dia menjual barang-barang fashion miliknya. Lalu netizen pun menebak, kalau si aktris sedang BU alias butuh uang.

Supaya kabar itu enggak makin meluas, Amanda akhirnya memberi penjelasan lewat unggahan Instagram pada Kamis, 16 April 2020. Dia mengaku banyak teman dan kenalannya yang menanyakan kondisi keuangannya. Mereka membaca banyak berita soal dia menjual tas branded-nya.

Amanda Manopo
Amanda Manopo. Foto: Instagram @amandamanopo

Dia pun mengakui, COVID-19 berdampak pada pemasukannya. “Ya, pemasukan aku karena corona ini emang lagi nggak syuting. Pemasukan emang agak sedikit mandek. Biasanya syuting terus, pemasukan lancar. Biasanya ada kerjaan, di corona ini emang agak berkurang,” katanya.

Meski lagi sepi job, dia menjual tas bukan untuk menyambung hidup. “Kalau yang preloved bukan buat bayar cicilan atau kehidupan sehari-hari itu tidak. Malah bantuin orang yang pemasukannya enggak seperti dulu,” ungkap Amanda.

Baca juga: Sepi job, bintang Avengers gak mampu biayai anak

Selain itu, dia menjual tas karena pengin menata ulang barang-barangnya dan membeli tas baru.”Aku jual tas karena emang pengin dijual. Biar hidup aku minimalis. Pengin beli tas karena lagi pergantian tahun, harganya lagi turun.”

Bibi Ardiansyah

Pasangan pengantin baru, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja terjerat masalah hukum. Bibi diketahui mengonsumsi narkoba. Sedangkan Vanessa juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Vanessa menjadi tahanan kota dan enggak dimasukkan ke penjara. Menimbang Indonesia sedang darurat COVID-19 dan ia sedang hamil 6 bulan.

Vanessa Angel hamil
Vanessa Angel hamil anak pertama. Photo: Instagram @vanessaangelofficial

Publik menebak pasangan itu sedang kesulitan keuangan. Vanessa diketahui berjualan kebab sedangkan Bibi menjual koleksi barang mewahnya. Lewat Insta Story, dia mempromosikan barang miliknya dari mulai elektronik, sepeda mahal, sneakers branded sampai jam tangan.

“Dijual turntable audio technica +2 kaset ini= 3 juta. Kondisi minus jarumnya ilang. Dijual Adidas yeezy bosst 350, 12 juta size 43.5. Dijual garmin fenix 5x titanium, 7,5 juta (minus charger), Dijual brompton explore 45 juta lengkap,” tulis Bibi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close