Hot

5 Artis mendadak hilang di tengah ketenaran, ada yang banting setir jadi pengacara

Sejumlah nama artis mendadak hilang dari dunia hiburan dan memulai kehidupan baru.

Selebriti pendatang baru belakangan semakin banyak muncul di layar kaca. Seiring dengan bermunculanya tayangan dan program yang menyuguhkan nuansa energik yang di bawa wajah-wajah baru.

Baca juga: Daftar artis bolak balik nikahi berondong, ada yang seminggu langsung cerai

Namun tak lekang dari ingatan sederet selebriti era 90-2000 yang sempat laris wara wiri kancah hiburan. Beberapa selebriti dikabarkan hengkang dari dunia entertaiment karena kalah pamor. Di sisi lain sederet nama mengaku mundur dari dunia showbiz karena urusan pribadi.

Nah, berikut ini 5 artis mendadak hilang dari dunia entertaiment saat di puncak karier. Siapa saja? Berikut ini rangkuman HOPS.

Ulfa Dwiyanti

Ulfa Dwiyati
Ulfa Dwiyati Foto: Youtube

Tahin 1990-2008 merupakan tahun yang bersinar bagi komedian Ulfa Dwiyati. Hampir setiap hari wajahnya muncul lewat beragam program mulai dari dari kuis, komedi, sinetron, FTV, hingga iklan.

Dilansir cumi-cumi.com namun tiba-tiba Ulfa menghilang dari layar kaca. Sosok Ulfa terakhir kali muncul di tahun 2008. Kala itu ia mengutarakan mundur dari dunia hiburan. Alasannya karena ingin fokus mengurus rumah tangga.

“Saya betul-betul ingin belajar jadi pasangan yang baik, yang mampu mengurus rumah tangga dan jadi istri yang baik,” ujarnya dari tayangan cumi-cumii.com pada 2008.

Lalu di mana Ulfa sekarang? Banyak rumor beredar Ulfa tinggal di luar negeri mengikuti suami ke 4-nya, namun ada yang bilang juga ia menetap di Bali.

Diana Pungky

Diana Pungky
Diana Pungky. Instagram @_dianapungky_

Parasnya cantik mirip boneka barbie. Artis Diana Punky terkenal di era 90 hingga awal 2000. Sayangnya pada pertengahan 2000 dia memutuskan meninggalkan lokasi syuting dan mengaku ingin fokus mengurus bisnis keluarga.

“Diana udah gak syuting lagi, karena lagi menjalankan usaha keluarga dan ada usaha majalah. Suami mensupport apa yang saya suka aja,” katanya kala itu kepada media.

Nadia Saphira

Nadia Saphira
Nadia Saphira Foto: Instagram

Pertengahan 2000-an Nadia Saphira merupakan idola remaja yang cukup terkenal. Cantik dan berbakat, Nadia dia sering muncul di sinetron FTV, video klip hingga iklan. Namun ia masuk dalam nama artis mendadak hilang dari dunia hiburan.

Namun pada 2010 Nadia memutuskan mundur dan mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Kala itu ia mengaku ingin menyelesaikan pendidikan di Universitas.

Lama menghilang, Nadia muncul kembali ke ruang publik. Namun ia muncul bukan di lokasi syuting melainkan hadir di pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat pada 2015 silam sebagai pengacara muda di kantor Oce Kaligis.

Baca juga: Daftar artis nebeng tenar nama keluarga, Billy dompleng Olga Syahputra

Diah Permata Sari

Diah Permatasari
Diah Permatasari Foto: Instagram

Sejak aksinya di film Si Manis Jembatan Ancol pada 1991-1992, nama Diah laris manis membintangi layar lebar hinggaa layar kaca hingga 2014.

Satu tahun kemudian, Diah menyatakan mundur dari showbiz karena mengaku ingin mengurus keluarga.

Manohara

Manohara
Manohara Foto: IStimewa

Mungkin banyak yang berpikir Manohara bukanlah sosok selebriti. Namun sejak kasusnya dengan bangsawan negeri Jiran Malaysia, gadis manis bernama Manohara Odelia Pinot langsung melambung bak selebriti.

Namun sayangnya usia kepopuleran Manohara hanya seumur jagung. Kini Manohara tak lagi aktif ada di layar televisi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close