Hobi

Artis Spanyol ini ungkap ukuran mr. p pesepak bola Portugal, ternyata…

Seorang artis Spanyol bernama Mari Cielo Pajares mengungkap ukuran mr. p alias penis pemain sepak bola Portugal. Mari Cielo sendiri merupakan seorang artis yang kerap muncul di layar kaca televisi Spanyol. Ia diketahui juga merupakan putri dari aktor kawakan Spanyol, Andres Parajes.

Nama Mari Cielo melejit setelah membintangi acara game show La Cara Fuerte 2. Sebelum itu, ia juga diketahui pernah menjadi bintang film dewasa.

Muslima Fest

Baca juga: 7 Pesepak bola yang sewa mobil mewah, harga per bulannya bikin takjub

Mari Cielo juga memiliki buku bertajuk Memoirs of a Whore. Melalui bukunya tersebut, wanita yang kini berusia 44 tahun itu mengungkapkan banyak hal, salah satunya saat ia menjalin cinta dengan pemain sepak bola Portugal.

Dilansir Hops.ID dari The Sun pada Selasa, 10 November 2020, Mari Cielo menceritakan kisahnya itu dalam sebuah bagian.

“Saat hampir subuh, pemain asal Portugal itu memutuskan sudah waktunya untuk kami tidur,” tulis Mari Cielo.

“Ketika dia akhirnya melepaskan celana boxer miliknya…. Ini, tanganku kebawah, dan mendapati ‘micropenis’ terkecil yang pernah aku lihat,” ungkapnya.

Mari Cielo. Foto: Instagram @mcpajares

“Jika aku harus memasturbasi dia, aku mungkin akan membutuhkan pinset, mikroskop atau GPS,” sambung Mari Cielo.

Mari Cielo mengatakan kepada majalah Diez Minutos, ia enggan membongkar nama pemain Portugal itu karena tidak mau menghancurkan hidup sang pemain.

Mari kemudian membeberkan bahwa pemain sepak bola Portugal itu memiliki punggung dan perut yang bagus.

“Kami pernah melakukan hubungan intim dalam beberapa kesempatan. Dia memiliki punggung dan perut yang mengesankan, tapi ketika dia melepaskan celana boxer, aku seperti, ‘oh bye!’” ujar artis TV Spanyol itu.

“Itu sangat kecil, seperti cacing yang tersesat di hutan Amazon. Aku cuma ingin mengatakan, jika dia adalah orang yang tampan,” pungkas Mari Cielo.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close