Hot

Arya Saloka suapi Amanda Manopo, warganet: Kayak adik kakak

Akting Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta sukses mencuri perhatian banyak orang. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai sepasang suami-istri.

Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran, seorang suami yang cuek, kaku, dan dingin. Sementara itu, Amanda berperan sebagai Andin, sosok istri yang baik dan penyayang meski sang suaminya dingin dan cuek.

Adu peran antara Arya dan Amanda di sinetron tersebut juga sukses membuat banyak warganet baper. Bahkan, sebagian penikmat sinetron itu sampai-sampai menjodohkan Arya dengan Amanda.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto: Instagram
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto: Instagram

Kedekatan keduanya juga tak cuma terjadi saat tengah main peran. Di balik layar pun, Arya dan Amanda acap menunjukkan kedekatannya.

Kekinian, sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Tanaka TV menunjukkan bagaimana kedekatan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dilihat Hops.ID pada Selasa,12 Januari 2021, dalam video itu terlihat para pemeran Ikatan Cinta sedang break syuting. Di tengah kumpulan sejumlah orang, terlihat Arya Saloka berjalan sambil membawa sebungkus jajanan cilok.

Tak berapa lama, Amanda Manopo melintas di depan Arya. Sontak, Arya yang dalam video terlihat memakai setelan rapi langsung menyuapi cilok ke dalam mulut Amanda Manopo.

Aksi ini lantas mendapat beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap kedekatan Arya dan Amanda ini bak sepasang kakak dan adik.

Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram @ikatancinta.spot
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto: Instagram @ikatancinta.spot

Bagus dong kaya kakak dan adik sek pinting tetap sayang keluarga,” kata seorang warganet di kolom komentar video tersebut.

Seneng deh lihat Mas Arya dan Manda deket kayak adik kakak,” tulis yang lainnya.

Kenapa ya lihat Al sama Andin gitu kok ikut bahagia,” timpal lainnya.

Mas Al dan Andin kayak kakak adik,” celetuk seorang lain.

Syukurlah Mas Al dan Mba Andin kompak suka cilok,” kata warganet lain.

Video itu pun viral dan sudah ditonton oleh lebih dari 166 ribu orang serta disukai oleh hampir dua ribu orang.

Lihat video selengkapnya di bawah ini:

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close