Hot

Arya Saloka ungkap momen PDKT dengan Putri Anne: Malah dia yang nodong

Arya Saloka ungkap awal mula dirinya bisa berpacaran dengan Putri Anne hingga menikah dan memiliki anak. Sempat dekat dengan beberapa perempuan, pilihan Arya akhirnya jatuh kepada Putri. Ia juga mengungkapkan kapan terakhir kali menegur istrinya tersebut.

Seperti apa pernyataan Arya Saloka selengkapnya? Simak artikel berikut!

Arya Saloka dan Putri Anne
Sumber: Instagram Arya Saloka

Arya Saloka ungkap masa awal pacaran dengan Putri Anne. Menurut Arya, saat itu Putri Anne telah berpacaran terlebih dulu dengan temannya.

“Waktu pas ngajak untuk menjalin hubungan pertama kali, dulu kan temen, terus dia sempet pacaran sama temen gua, terus pas selesai guenya enggak tau udah selesai kan,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube MrsAyuDewi pada Kamis, 15 April 2021.

Begitu putus, Putri Anne yang terlebih dulu mendekatkan diri ke Arya. Padahal, saat itu Arya mengaku tengah dekat dengan 3 perempuan sekaligus.

“Malah dia yang nodong, ya gue cuman bilang ‘ya jalanin aja, kan gue enggak tau lu udahan dan gue kan juga ada lagi deket sama perempuan juga’. Kita lihat aja nanti Allah kasih yang mana. Eh ternyata, waktu itu ada yang kuliah ke luar. Waktu itu ada 3 sih deket.”

Karena satu dan lain hal, Arya pun menjatuhkannya pilihannya ke Putri Anne. Wanita berdarah blasteran tersebut juga sempat ‘menodong’ meminta kepastian menikah. Setelah menjalin hubungan 2 tahun, Arya dan Putri pun akhirnya menikah.

“Akhirnya mengerucut satu, oh dia nih yang ada! Pas waktu ngobrol begitu, ‘gue itu bukannya nyari pacaran yang pacaran doang deh, gue nyari yang serius’. Terus abis itu dia nodong, ‘Yaudah kalo lu mau serius, berapa lama lagi lu nikahin gue?’. Yaudah gue bilang, 2 tahun dari sekarang.”

Arya Saloka tegur istri terakhir kali

Arya Saloka dan keluarga
Sumber: Instagram Putri Anne

Dalam kesempatan yang sama, Arya Saloka juga ungkap momen terakhir kali membentak istrinya, Putri Anne. Menurut Arya, banyak dari warganet yang kerap melontarkan komentar tanpa berpikir panjang.

“Yah namanya kita di entertaint begini lah ya banyak orang-orang yang mungkin punya otak tapi mungkin dijual ke rumah makan Padang kali ya. Agak sedikit kopong.”

Putri Anne yang dikenal cukup aktif di Instagram pun kerap menanggapi komentar warganet. Menanggapi hal ini, Arya pun memberi teguran untuk tidak menanggapi komentar netizen, melainkan diabaikan saja.

“Bukan negur sih, kayak mungkin udah kesel atau gimana kadang suka ditanggepin komen-komen. ‘Udahlah enggak usah ditanggepin, biarin aja’.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close