Hot

Ashanty belikan Azriel mobil mewah lapis emas, netizen: Anang lebih tajir dari Raul Lemos

Perseteruan dua keluarga Hermansyah dan Raul Lemos menyisakan kesedihan mendalam untuk Azriel. Beberapa waktu lalu Azriel dengan frontal memposting sebuah pengakuan terhadap apa yang dilakukan bapak sambungnya Raul Lemos.

Tak Ingin Azriel berlarut dalam kesedihan, Ashanty berikan putra Krisdayanti sebuah mobil baru.

Baca juga: Siapa yang dampingi Aurel di pelaminan, Krisdayanti atau Ashanty?

Tak tanggung-tanggung, Ashanty membelikan mobil baru merek Tesla untuk Azriel seharga miliaran rupiah.

“Guys mobilnya udah dateng. Ni guys warnanya yang bunda pilih. Keren banget Sumpah,” ujar Azriel sangat antusias, Dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa 9 Juni 2020 lalu.

Ashanty memilih sendiri warna mobil untuk Azriel, kalai ini ia memilih warna emas yang kalem dan tak terlalu mencolok.

“Yaa, paling enggak ada yang bikin seneng,” ujar Ashanty.

Melihat perlakuaan Ashanty terhadap Azriel, banyak warganet yang memuji kebaikannya sebai ibu kandung. Lagi-lagi kebaikannya dibandingkan dengan perlakuan Ayah tiri mereka sebelumnya Raul Lemos.

Keluarga Anang Hermansyah
Keluarga Anang Hermansyah Photo: Instagram Ashanty

“Anang gak kalah Kaya dari Raul Lemos!,” ujar salah seorang warganet di laman akun Youtube Keluarga A6.

“Anang sama Raul lebih kaya siapa? Kepooo,” ujar warganet lain.

Tak sedikit pula yang membendingkan kekayaan mantan suami KD dan Raul Lemos.

Warganet: Anang Hermansyah dan Raul Lemos, siapa yang lebih kaya?

Kekayaan Raul Lemos dipertanyakan warganet sejak Ashanty membelikan mobil baru untuk Azriel. Melansir beberapa media yang pernah menulis keduanya, Anang dan Raul sama-sama terbilang kaya raya.

Anang Hermansyah, meskipun telah jarang tampil di TV, ia dan Ashanty tetap saja dapat menikmati kehidupannya yang mewah. Namun bukan rahasia umum kalau kemewahan itu didapatnya dari berbagai usaha yang cukup keras.

Jerih payah keduanya pun tak melulu berasal dari hasil manggung di beberapa stasiun televisi. Sekali manggung jika sepaket dengan istri dan anaknya, Ashanti dan Aurel. Salah seorang panitia yang pernah mengundang trio Anang Ashanti Aurel mengaku bayaran trio itu adalah sebesar Rp300 juta.

Tak hanya itu, diketahui Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki beberapa usaha sebagai bentuk investasi keuangan keduanya.

Anang Hermansyah bersama Ashanty menggeluti berbagai bisnis yang ternyata sukses di pasaran. Di sisi lain, kepiawaian Ashanty dalam berbisnis memang sangat membantu Anang dalam memajukan usaha keluarga mereka.

Saat ini, Anang mengelola bisnis karaoke dan kuliner. Bisnis karaoke miliknya ia beri nama Anang Family Karaoke. Sampai saat ini, Anang Family Karaoke sudah punya lima outlet di lima kota, yakni Malang, Ambon, Bali, Cilegon, dan Surabaya.

Anang juga diketahui membuka usaha kue dan rumah makan. Keduanya diberi nama masing-masing Kue Kekinian A6 dan Dapur A6.

Penghasilan dari bisnis karaoke dan juga kue dan rumah makan ini diperkirakan menyumbang penghasilan bagi Anang lebih dari Rp1 miliar setiap bulannya.

Dengan penghasilan yang sangat besar itu, rasanya tak berlebihan jika kita menyebut Anang sebagai salah satu artis termakmur di Indonesia. Jumlah total kekayaannya ditaksir mencapai Rp18 miliar.

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos. Photo: Instagram @krisdayantilemos

Tak kalah kaya raya, Raul Lemos juga merupakan pengusaha yang berengalaman dan punya nama.

Raul dikenal sebagai seorang kontraktor di Timor Leste. Perusahaannya, Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat, bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Sebelumnya, semasa masih bergabung dengan Indonesia, Raul adalah pedagang kemiri yang bolak-balik Dili-Surabaya.

Perusahaan Raul berdiri sejak 2003 dan pernah mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste. Kabarnya Raul juga pernah mengerjakan proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.

Pengusaha itu juga yang mensponsori kedatangan KD saat peringatan 10 tahun referendum, 30 Agustus 2009 silam. Kabarnya, saat itu KD dibayar USD100 ribu, sekitar Rp1 miliar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close