Hot

Ashanty buru penghina Aurel Hermansyah, ternyata bukan anak kecil

Ashanty masih terus mengusut penghina Aurel Hermansyah.

Bertambah lagi deretan artis yang menjadi korban cyber bully. Terbaru, seorang netizen memfitnah dan menghina Aurel Hermansyah. Pelaku mengirim direct message di Instagram dengan kata-kata yang kurang pantas.

Ya ganjen? Selamat ya. Dsar lu ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abang, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kaka Loly,” tulis pelaku seperti yang dikutip dari unggahan Ashanty. Pelaku berkali-kali melancarkan teror ke Aurel.

Baca juga: Blackpink ulang tahun ke-4, ucapan para member bikin haru

Ashanty enggak tinggal diam saat putrinya dihina. Istri Anang Hermansyah itu lalu mengumbar identitas dan foto pelaku. Seiring perkembangan, ada fakta-fakta baru yang terkuak soal penghina Aurel Hermansyah.

Ternyata pelaku bukan anak kecil

Pelaku menggunakan akun bernama @aisyah_maharani_123 dengan foto profil seorang anak kecil. Ashanty awalnya berniat melaporkan pelaku ke pihak yang bewajib. Ia juga sudah memiliki identitas pelaku, mulai dari nama lengkap, alamat, hingga foto.

Ashanty dan Aurel Hermansyah Foto: Instagram
Ashanty dan Aurel Hermansyah Foto: Instagram

Ashanty yang berniat melaporkan jadi mengurungkan niatnya karena pelaku masih di bawah umur. Dia memilih menasihati. “Dengan menulis ini, saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai manapun akan saya cari! Apalagi kamu masih anak-anak banget, tugas kamu itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua. Jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yang tidak kamu kenal,” tulis Ashanty pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Lalu terkuak, foto profil pelaku ternyata palsu. “Dia nyamar, pas kita telusuri alamatnya bener dia tapi kok bukan dia. Bener masih d ibawah umur, tapi bukan Aisyah di foto,” kata Ashanty di YouTube The Hermansyah A6, Jumat, 7 Agustus 2020.

Dihubungi keluarga Aisyah

Diakui Ashanty, orang tua Aisyah sudah menghubunginya. “Bener katanya masih di bawah umur, tapi bukan Aisyah yang ada di foto tersebut. Katanya perempuan juga tapi dia enggak pakai muka sendiri. Aisyah aslinya di Medan, orangtuanya sudah telpon aku. Dia minta pelakunya ditangkap karena mencemarkan.”

Soal identitas palsu akun penghina Aurel Hermansyah juga dijelaskan oleh Ashanty di Instagram. “Terima kasih buat semua perhatiannya, pihak @aisyah_maharani_123 menghubungi dan mengatakan account IG-nya dipake oleh orang lain katanya, tapi kita juga masih tetap mencari tau siapa sebenarnya yang menulis dan melakukan ini,” ungkap Ashanty di Instagram Story. 

Tetap buru pelaku

Keluarga memang masih belum melaporkan pelaku penghina Aurel Hermansyah ke jalur hukum. Meski Ashanty dan Anang menyambangi Polda Metro Jaya untuk berdiskusi.

“Aku diskusi aja, kalau sudah parah banget aku akan ambil jalur hukum. Hati-hati bermedia sosial,” tutur Ashanty.

Meski belum berniat menempuh jalur hukum, Ashanty tetap memburu pelaku. “IG yang aku posting bener, masih cari-cari kebenarannya, masih cari tahu siapa sebenarnya orang ini. Kalau dia makin keterlaluan, kalau dia nggak muncul, kita cari. Untuk Aisyah yang asli yang mulutnya sejahat itu, tunjukkan diri Anda,” ancam Ashanty.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close