Hot

Anang protes, tiap hari Ashanty dasteran dan bau makanan

Anjuran buat isolasi diri di rumah untuk menghindari COVID-19 juga dilakukan oleh keluarga Anang-Ashanty. Keluarga yang disebut dengan Asix itu menghabiskan waktu selama masa darurat corona di rumah mewah mereka di bilangan Cinere. Selama masa isolasi, Anang berkomentar soal Ashanty dasteran setiap hari.

Lewat akun Instagramnya, Ashanty berbagi percakapan isengnya dengan Anang. Dia mengunggah itu sebagai hiburan di tengah masa isolasi. “Biar kita ngga stress malah jadi drop!! Ini kejadian benar terjadi,” tulisnya.

Awalnya Ashanty bertanya apa yang paling membuat Anang senang dan tidak senang selama isolasi di rumah. Anang pun bertanya balik ke istrinya itu. Ashanty menjawab dia senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. “Kalo aku seneng bisa kumpul terus sm kamu dan anak2, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget. “

Sementara hal yang kurang menyenangkan baginya ketika hanya bisa bekerja lewat handphone. Belum lagi membatu pekerjaan rumah keempat anaknya. PR anak-anak diakui Ashanty tergolong sulit.

Anang dan Ashanty. Photo: Instagram @ashanty_ash

Yang dirasakan Anang selama isolasi

Lalu tiba giliran Anang menjawab apa yang membuatnya senang. “Aku juga seneng karena quality time sm kalian,” katanya singkat. Tapi saat menceritakan bagian yang kurang menyenangkan, Anang berceloteh panjang lebar.

Mantan suami Krisdayanti itu bilang kurang senang melihat penampilan istrinya. Biasanya Ashanty selalu terlihat resik dan merawat diri. Tapi selama di rumah, dia lebih cuek soal penampilan. Bahkan Ashanty dasteran dan gak dandan. “Ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm,” kata Anang.

Baca juga: Krisdayanti dihujat soal liburan, Raul Lemos muncul bak pahlawan

Bukan cuma enggak make up-an dan menutupi wajahnya dengan masker, Ashanty juga ternyata juga jarang mandi. “Mandi cuma sehari sekali,” kata Anang.

Selama berada di rumah, Ashanty juga ‘turun’ langsung ke dapur menyiapkan makanan untuk keluarganya. Hal itu juga dikomentari oleh Anang,  “Terus masak2 mulu bau makanan,”.

Soal keterlibatan Ashanty membantu pelajaran anak-anak ikut disorot Anang. Seperti yang diakui Ashanty, dia cukup dibuat pusing saat membantu anak-anaknya belajar. “Plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak-anak,” beber Anang.  Apa yang dialami Ashanty sepertinya juga dialami sama ibu-ibu lain, ya..

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close