HotTrending

Ashanty tak rela Arsy jadi ustazah, Anang ajukan syarat

Anak ke 3 Anang Hermanyah Arsy baru-baru ini posdcast bareng dengan Syakir Daulay. Dalam podcast itu Arsy tampil relijius dengan hijab.

Dibanding anak-anak Anang yang lain, bisa dibilang sosok Arsy cukup agamis. Beberapa kali ia tampil di publik Arsy mengungkapkan dirinya bercita-cita menjadi ustazah.

Sayangnya Ashanty mengaku belum siap jika Arsy kelak menjadi ustazah. Apalagi waktu sang suami Anang Hermansyah mengajukan syarat bahwa Arsy harus masuk pesantren jika ingin jadi ustazah.

Mendengar hal itu, Ashanty merasa belum siap berpisah dengan anaknya.

“Dia bilang mau jadi ustazah sama mau masuk pesantren. Akunya nggak rela. Nggak mau aku nggak bisa jauh dari anaku,” kata Ashanty.

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty. Foto: Instagram

Sebelumnya keinginan Arsy menjadi ustazah disampaikannya lewat podcastnya dengan sang bunda. “Penyanyi dan ustazah, Bunda,” kata Arsy kepada Ashanty dalam video yang diunggah kanal YouTube NGOBROL ASIX beberapa waktu lalu.

Mendengar pengakuan putrinya, Ashanty kagum. Dia pun penasaran kenapa putrinya ingin jadi ustazah. “Kenapa sayang kok cita-citanya pengen jadi penyanyi sama ustazah?” tanya Ashanty.

“Soalnya Arsy pengen bisa baca Alquran dan ngajarin ke Arsya (adiknya),” kata Arsy.

Arsy Hermansyah
Arsy Hermansyah foto: Youtube.

Selain mengungkapkan cita-citanya, ia juga mengaku gemar mendengarkan lagu religi hingga membaca kisah-kisah Nabi.
Berbeda dengan anak seumurannya yang lebih suka lagu-lagu barat.

“Aku juga nggak tahu dia pemikirannya berbeda banget dari anak-anak lain pada umurnya. Arsy pinter tipe anaknya begitu,” ujar Ashanty dilansir dari laman youtube cumicumi.com Kamis 19 Agustus 2021.

Tak hanya itu, Ashanty bercerita ternyata Asry begitu gemar dengan kisah para nabi, sampai meminta didongengi setiap hari. “Setiap hari minta dibacain cerita2 nabi, mau ikutan dzikir,” tulis Ashanty suatu kali di Instagram.

Arsy sempat mengatakan dirinya ingin disayang Allah. Juga ingin menjadi generasi sholehah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close