Hot

Asisten Nikita Mirzani sindir artis yang jadi pacar suami orang: Itu Mercy balikin dulu!

Nikita Mirzani dan asistennya, Mail, baru-baru ini sindir seseorang yang diduga merupakan rekan sesama artis. Mail mengatakan bahwa artis yang disebutnya dengan ‘bab* jik” itu merupakan pacar dari suami orang. Ia juga menyinggung soal Mercy dan Alphard yang merupakan pemberian dari orang lain.

“Jangan halu mbaknya, aku udah tau loh kamu deketin siapa namanya. Terus kamu juga pacar kamu siapa, aku tau suami orang lagi. Itu Mercy balikin dulu, ibunya. Masa Mercy orang pengen diminta balik, enggak dikasih sih? Malah enggak dijawab, malah diblokir itu si bapak tua itu… Alphard-nya dari bapak siapa ya lupa kemarin,” ujarnya dilansir dari live Instagram yang diunggah ulang oleh kanal Nikitamirzani Penggemar di YouTube.

Tak hanya itu, Mail juga menyebut artis yang dirahasian identitasnya itu kerap menggunakan barang palsu.

“Iya barangnya palsu semua dan belinya di Instagram. Aduh nama Instagram-nya lupa lagi.”

Live Nikita Mirzani dan Mail. Foto: YouTube
Live Nikita Mirzani dan Mail. Foto: YouTube

Orang terdekat Nikita Mirzani ini pun menyebutkan nama beberapa pria yang diduga pernah dekat dengan artis yang ia sindir.

“Bab* jiji jga dapet salam dari Bapak Maulana Kalimantan Selatan, ya. Bab* jiji ayok ketahuan lagi nih sama istrinya Bapak Maulana gara-gara nemuin Bapak Maulana di hotel deket rumah Bapaknya. Bego banget bilang mau nyanyi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mail mengatakan artis yang ia maksud pernah mengaku akan dikenalkan dengan calon mertuanya. Menurut Mail, hal tersebut tidak mungkin.

“Terus sok-sokan ngaku-ngaku pengen dikenalin ke mama mertua, enggak mungkin sayang. Mana mungkin seorang polisi, anaknya, keluarganya pengen dikenalin binatang kayak dia. Enggak mungkin, enggak bermartabat sayang.”

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Mail pun menyindir si artis yang sempat meminta pekerjaan untuk nyanyi saat sedang arisan.

“Dan kamu waktu itu bilang katanya nyanyi itu kamu dapet job, padahal kamu minta waktu pas arisan. Ada semua buktinya sayang, Kamu ngemis-ngemis ya minta job waktu lagi arisan. ‘Mau dong beb, job nyanyi berapa aja lagi sepi.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close