Hot

Asmirandah dan Jonas Rivanno enggak punya baby sitter, alasannya…


Asmirandah memilih untuk tidak menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus anak semata wayangnya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Asmirandah saat bermain games True or False dalam Instagram Stories untum berinteraksi dengan para penggemarnya. Lantas, berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen kepada Asmirandah.

Selain itu, istri Jonas Rivanno tersebut juga menceritakan bagaimana dirinya mengurus Chloe. Tak hanya sendiri, Asmirandah juga mengurus Chloe bersama suami dan ibundanya. Seperti apa cerita lengkap Asmirandah dalam mengurus sang buah hati, Chloe Emmanuelle Van Wattimena? Simak ulasan berikut.

Asmirandah enggak punya baby sitter

Fitur Instagram Stories membantu para artis semakin dekat dengan para penggemarnya. Apalagi dengan adanya konten QnA, para penggemar semakin mudah mengetahui kehidupan sehari-hari sang idola. Seperti yang baru-baru ini, games True or False sedang ramai dijalani para artis, termasuk Asmirandah. Wanita blasteran Belanda itu kemudian menanggapi berbagai pertanyaan dengan jawaban benar atau salah.

Yang menarik, ada netizen yang menanyakan apakah wanita yang akrab disapa Andah itu menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus anaknya, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Dengan jelas, wanita 31 tahun tersebut mengaku mengurus sendiri anaknya tanpa bantuan baby sitter. Tapi, Andah juga dibantu oleh suaminya, Jonas Rivano dan sang ibu untuk membesarkan buah cintanya.

Iyah, ngurus sendiri tanpa sus, tapi dibantuin juga sama Papanya Chloe dan Omanya Chloe. Jadi bisa curi waktu tidur siang,” begitu kata Asmirandah dalam Instagram Stories.

Jadi sering begadang

Sebelumnya, Asmirandah sempat menceritakan bagaimana ia mengurus sang buah hati. Andah mengaku jadi sering begadang sejak mengurus Chloe. Meski begitu, Andah tetap merasa bahagia.

Nih yang bikin begadang, masih bobo bobo melek gitu, mana bisa bob tenang mamanya sebelum anaknya pules. Jadilah nunggu Chloe pules dulu,” ujarnya.

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan apakah Asmirandah merasa capek saat mengurus Chloe tanpa bantuan jasa baby sitter. Menanggapi hal itu, Andah dengan tegas menjawab tidak. Meski kurang tidur, wanita pemilik nama lengkap Asmirandah Zantman itu tetap bersyukur karena telah dikaruniai anak seperti  Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

Enggak ada kata capek, mau punya anak harus ‘ngurusin’ sendiri, kalau bukan orang tuanya siapa lagi kan? Kalau dibilang sih kita jadinya kurang tidur iya, tapi nikmatnya ngurus anak tuh bikin happy bahkan sampai terus terusan bersyukur anak cantik ini lahir dari rahimku,” pungkas Asmirandah.

Diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno telah dikaruniai satu buah hati yang cantik setelah menanti selama tujuh tahun lamanya. Anak Asmirandah dan Jonas, Chloe Emmanuelle Van Wattimena lahir pada Hari Raya Natal, 25 Desember 2020. 

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close