Hot

Atalia Praratya sembuh dari Covid-19 usai 21 hari berjuang di isolasi

Atalia Praratya sembuh COVID-19. Diketahui Sabtu, 17 April 2021 lalu istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya terkonfirmasi positif COVID-19.

Meskipun Atalia sudah mendapatkan dua kali suntikan vaksin, ia tetap masih bisa terpapar COVID-19. Sebab, menurut ketua tim riset uji klinis vaksin COVID-19 dari Universitas Padjadjaran, Prof Dr dr Kusnandi Rusmil, SpA(K) menjelaskan bahwa, efikasi vaksin COVID-19 sebenarnya hanya 65 persen.

Artinya, masih ada 35 persen kemungkinan seorang terpapar COVID-19.

“Para sahabat semuanya, Mohon doanya, Ibu cinta Atalia hari ini terpapar covid-19. Namun tidak ada gejala sama sekali. Sehingga sekarang sedang isolasi mandiri.”

:Saya pribadi di test PCR dan hasilnya negative, juga anak-anak kami negative covid. Mari selalu jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat. Mari selalu jaga protockol kesehatan kemanapun kita pergi. Hatur Nuhun,” ungkap Kang Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Kang Ridwan pun terus memberi semangat kepada istrinya yang sedang menjalani isolasi.

“Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan,” tulis Kang Ridwan.

Ridwan Kamil. Foto: Instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil. Foto: Instagram @ridwankamil

Setelah menanti istri tercinta isolasi selama 21 hari, akhirnya Atalia Praratya sembuh dari COVID-19. Kabar baik ini dinanti oleh banyak pihak, khususnya Kang Ridwan dan anak-anaknya.

Atalia Praratya dinyatakan sembuh dari COVID-19 pada Jumat, 7 Mei 2021 dan kabar baik ini disampaikan melalui unggahan foto dan video di akun Kang Ridwan.

“Alhamdulillah Ya Allah, akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta. Alhamdulillah setelah 21 hari diisolasi dan naik turun kondisi kesehatannya, semalam hasil lab, Ibu Atalia sudah negatif covid-19.”

“21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir batin, keluar harus selalu semangat menjaga keselamatan masyarakat, ke dalam juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih. Terima kasih atas doa dan dukungan moril semua pihak. Dan mari semangat menjaga diri dan keluarga dengan selalu melaksanakan 5M, karena pandemic covid yang melelahkan ini belumlah usai,” papar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Foto: Instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Foto: Instagram @ridwankamil

Kabar Atalia Praratya sembuh dari COVID-19 ini dibanjiri kebahagiaan dan kebersyukuran banyak pihak. Doa juga terpanjatkan untuk keluarga Ridwan dan Atalia.

“Alhamdulillah kang, semoga diberikan semua kekuatan untuk bermanfaat bagi siapapun amin,” tulis akun @si.rano.

“MasyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah pa Gub. Barakallah idul fitri bisa bareng2,” ucapan lain dari @manshur.angklung.

“Alhamdulillah. Semoga bapak dan ibu selalu sehaaat selalu dalam lindungan Allah SWT. Semangat terus yah pak untuk mengurus segala urusan rakyat jabar,” komen dari akun @yuditkania.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close