Hot

Athalla Naufal ngaku sering baper ke Anselma Putri tapi ogah pacaran

Hubungan percintaan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah bisa dibilang sudah kandas sejak 2019 silam. Meski kisah romantisnya sempat menghebohkan, nyatanya keduanya sudah tidak saling kontak sejak September 2020 silam.

Beberapa waktu lalu Athalla kembali dekat dengan seorang wanita asal Bandung yaitu selebgram Anselma Putri. Kabar kedekatan Athalla dengan Ansel bermula ketika keduanya mengunggah sebuah konten di media sosial.

Padahal kala itu Athalla sedang dalam proses mengakhiri hubungan dengan Aisyah. Karena rumor tersebut, Anselma dituding sebagai orang ketiga putusnya hubungan keduanya.

Athalla, Ansellma, Aisyah
Sumber: Instagram

Meski demikian, Athalla segera menepis rumor tersebut. kepada awak media ia menegaskan dirinya dan Anselma hanyalah rekan kerja.

“Jadi sebenernya udah dari sebulan lalu dan kenal gara-gara ada projek. Gue bikin video klip dan dia gue pilih jadi model,” ujarnya dilansir laman youtube insert Desember 2020 silam.

Lebih lanjut, Athalla mengaku bahwa hubungan kedunya hanya sebatas hubungan profesional.

“Teman kerja aja, kita teman baik. Enggak ada hubungan spesial dan belum tahu ke depannya gimana. Jodoh enggak ada yang tahu,” kata Athalla, dilansir laman Beepdo Jumat 15 Januari 2021.

Athalla mengaku bertemu dengan Anselma hanya jika keduanya terlibat pekerjaan. Ia mengaku tetap menjaga hubungan baik meskipun ada rumor soal kedekatan keduanya.

“Kita banyak pekerjaan bareng sekarang, jadi harus tetep profesional sih. Iklan bareng acara TV bareng ke depan menjaga hubungan profesional.”

Lebih lanjut Ansel di mata Athalla merupakan sosok baik dan penurut. “Ansel tuh sosok baik banget, pintar nurut sama mamah sama orangtuanya. Aku salut sih untuk anak seumur dia bisa sedewasa itu,” katanya.

Masing-masing dekat dengan orangtua

Meski mengaku hanya rekan kerja, Ansel dan Athalla ternyata sudah sama-sama mengenal dekat orangtua masing-masing. Athalla mengaku bahkan Ansel sendiri pernah bertemu sang bunda yaitu Venna Melinda.

“Sempet ketemu mama di Bandung dan mama suka banget sama Ansel. Ngingetin mama waktu masih muda pekerja keras, orangnya juga lembut banget nggak pernah marah-marah,” katanya.

Di sisi lain Athalla mengaku diriya juga dekat dengan ibunda Anselma. Bahkan sang ibu juga kerap bersikap baik dengan Athalla.

Athalla Naufal dan Ansellma Putri
Sumber: Instagram Athalla Naufal

“Aku deket sama mamanya jadi santai banget, baik banget mamanya juga support aku juga kan, jadi kadang kalau aku kurang makan aku diperhatiin sama mamanya juga. Jadi sudah seperti keluarga lah,” ujar Athalla.

Ketika ditanya akankah bakal ada kemungkinan keduanya pacaran, sambil terlihat grogi, Athalla mengaku bahwa dirinya kagum dengan sosok Anselma.

Athalla juga mengaku kalau Ansel merupakan sosok yang masuk kriterianya. Apalagi keduanya kerap bertemu.

“Aku sering ketemu Selma seminggu sampe 5 kali, untuk kerja bareng. Kagum banget sama Ansel itu kriteria aku. Pasti ada lah rasa-rasa baper tapi kan harus profesional.

Athalla mengatakan untuk saat ini hanya berniat fokus dengan kariernya.

“Aku gak kepikiran pacaran, untuk sekarang belum mau. Gak trauma (dengan masa lalu) tapi aku memang mau fokus sama diri sendiri dulu. Tapi kalau tahun ini dapet jodoh ya jalanin, sekarang gak ada target. Aku liat Ansel juga begitu sih, fokus sama karier dia juga jadi kita saling support dulu aja,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close