Hot

Soal isu Athalla selingkuh dari Aisyah, Verrell bahas nasib mobil Rp1 miliar

Verrell Bramasta beri tanggapan soal isu adiknya, Athalla Naufal selingkuh dari Aisyah Aqilah. Kabar tersebut mencuat setelah Athalla mengunggah kedekatan bersama cewek yang disebut sebagai pacar barunya, Ansellma Putri. Banyak yang mengira kalau cowok 21 tahun tersebut terlalu cepat move on hingga dituding selingkuh.

Padahal, Athalla maupun Ansell belum mengkonfirmasi hubungan mereka. Athalla dan cewek asal Bandung itu terlihat sedang menjalani proyek bersama. Selain itu, Verrell juga menanggapi soal mobil yang diberikan Athalla pada Aisyah saat masih pacaran. Sudah putus, bagaimana nasib mobil mewah seharga Rp1 miliar tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Dikabarkan pacar baru Athalla, Ansellma geram disebut kalah cantik dari Aisyah

Athalla Naufal dan Ansellma Putri

Verrell Bramasta beri tanggapan soal cewek yang diduga kekasih baru Athalla Naufal, Ansellma Putri. Mantan kekasih Natasha Wilona tersebut mengaku senang jika adiknya sudah memiliki pacar baru yang bisa membuatnya bahagia.

Athalla, Ansellma
Sumber: Instagram Athalla

“Senang lah Alhamdulillah kalau misalnya adik aku udah punya pacar, udah mulai disorot orang-orang juga, aku ikut senang dan ikut bahagia,” kata Verrell Bramasta dalam YouTube STARPRO Indonesia.

Baca juga: Gaya pacaran mewah 5 artis, ada yang diberi mobil hingga sewa villa bareng

Tapi sayangnya, Athalla belum mengenalkan sosok seleb TikTok tersebut pada Verrell. Meski begitu, apapun yang membuat Athalla senang, Verrell mengaku akan turut bahagia.

“Belum (dikenalin) makannya aku sempat nanya juga siapa ini kok baru, pantesan dia belakangan ini suka bolak-balik ke Bandung. Karena ternyata ceweknya ini, aku juga enggak tahu cewek atau temannya, pokoknya teman ceweknya ini tinggal di Bandung,” ungkapnya.

Athalla selingkuh dari Aisyah?

Tapi sayangnya, kedekatan Athalla dan Ansell menjadi bahan hujatan dari netizen nyinyir. Tak sedikit netizen yang memberikan kalimat negatif terhadap pemilik nama lengkap Athalla Naufal Fadilla Soedjoko tersebut. Menurut mereka, Athalla terlalu cepat move on hingga muncul isu selingkuh dari Aisyah.

Verrell Bramasta pun tak mau ambil pusing soal tudingan miring yang menyeret nama adiknya. Pasalnya menurut Verrell, pro dan kontra di kalangan dunia hiburan Tanah Air adalah hal yang wajar.

Athalla, Ansellma, Aisyah
Sumber: Instagram

“Ya biasalah (Athalla dihujat hingga disebut selingkuh) karena menurut aku semua pasti ada pro dan kontra, itu udah salah satu risiko kita orang-orang di dunia entertainment kalau ada orang yang suka dan enggak suka, cuman selama kita merasa benar, tahu yang sebenarnya seperti apa, kita enggak perlu jelaskan itu dan menutup semua orang,” ucap Verrell.

Baca juga: Pernah hadiahi Aisya mobil mewah, Athalla Naufal: Pacaran cuma main-main

Bagaimana nasib mobil Rp1 miliar?

Seperti diketahui, saat masih menjalin hubungan pacaran, Athalla sempat memberikan mobil mewah Rp1 miliar secara percuma kepada Aisyah. Lantas, netizen pun penasaran dengan nasib mobil mewah tersebut karena cinta mereka kandas setelah dua tahun pacaran.

Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal, diberi hadiah mobil meski baru pacaran
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal, diberi hadiah mobil meski baru pacaran Foto: Instagram @aisyahaqillah

Pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tersebut kemudian menyerahkan semua keputusan itu pada Athalla. Menurut Verrell, Athalla sudah cukup dewasa dalam menggunakan penghasilannya.

“Aduh kurang tahu (nasib mobil Rp1 Miliar) yang pasti itu urusan pribadi dia, ya Athalla udah cukup dewasa bisa nyari uangnya sendiri, aku rasa bertanggung jawab atas pengeluaran dari penghasilan dia. Itu risiko dan pertimbangan yang harus dia ambil dan pikirkan,” pungkas Verrell Bramasta tanggapi hubungan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close