Hot

Atta Halilintar: Ribuan artis pakai Hermes, kenapa istri saya doang yang dibilang pamer?

Atta Halilintar meradang ketika istrinya dibully warganet lantaran disebut pamer pakai tas bermerek. Kekesalah Atta itu diungkapkannya lewat akun instagram Storynya pada Kamis 15 April 2021.

Sebelum Atta mencurahkan kemarahannya di akun media sosial, kehidupan Atta dan Aurel diungkit oleh pakar komunikasi Ade Armando. Lewat tayangan youtube COKRO TV, Ade mengatakan tidak sepatutnya Atta memamerkan kekayaan sementara kondisi ekonomi Indonesia sedang sulit.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar

Meski tidak menyebutkan amarahnya tertuju pada siapapun, namun Atta mengungkapkan dirinya kesal jika harus membawa-bawa nama Aurel.

“WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?!.. Yang dibahas 1 video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri.. vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?” ungkap Atta Halilintar melalui akun instagram miliknya Kamis 15 April 2021.

Pria 26 tahun itu juga menanggapi tuduhan oknum yang menuduh Aurel Hermansyah pamer memakai tas Hermes.

Padahal, menurut Atta Halilintar, banyak perempuan di luar sana yang juga memakai tas mewah tersebut.

“Jutaan orang make tas Hermes, ribuan artis pake tas ini, kenapa istri saya yang dibilang pamer?” ujarnya.

Atta Halilintar menyindir oknum yang mencampuri hidupnya tanpa tahu cerita sebenarnya.

“Gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? 😅 sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya.”

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Atta mengaku tidak peduli dengan hujatan yang dilontarkan haters belakangan ini.

“Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karena jago berbicara, jago podcast, itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik,” ucap Atta Halilintar.

Atta wanti-wanti Aurel untuk siap dibully saat menjadi istrinya

Lebih lanjut masih dalam curhatannya, Atta mengaku sempat mengatakan pada istrinya untuk siap dibully.

“Untuk jadi istriku butuh mental kuat karna banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik,” ujar Atta.

Sejak awal, Atta juga sudah jujur pada Aurel soal perjuangannya mencari uang. “Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari2 masalah.”

“Dan aku bukan tipikal orang yang membalas. Nabi ku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak,” katanya.

Atta mengatakan dirinya kini hanya igin fokus dengan kehidupan baru dan pekerjaannya.

“Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya… Yang Penting sekarsng fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby,” tutup Atta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close