Hot

Terlihat mesra, ternyata Aurel Hermansyah sempat jijik sama Atta Halilintar: Orangnya…

Rumah tangga pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat sangat mesra dan kompak. Dua sejoli itu juga kerap membagikan aktivitas mereka bersama di media sosial.

Tapi siapa sangka, di balik kemesraannya, ternyata Aurel Hermansyah menyimpan sebuah rahasia mengejutkan. Sebelum mesra seperti sekarang, Aurel mengaku sempat jijik dengan suaminya itu.

Hal itu terungkap saat Aurel Hermansyah dihipnotis oleh Uya Kuya. Dalam video itu, mulanya Uya Kuya bertanya pada Aurel perasaan pertama kali kenal dengan Atta Halilintar.

“Pertama kali Atta kenal sama kamu, itu langsung jatuh hati atau sama sekali enggak ada perasaan?,” tanya Uya Kuya seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamis 22 Juli 2021.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Aurel Hermansyah pun kemudian mengaku bahwa ia awalnya tak memiliki perasaan apapun saat pertama kali mengenal Atta. Justru, putri Anang Hermansyah itu mengaku jijik pada awalnya.

“Enggak ada perasaan. Pertamanya malah jijik,” tutur Aurel.

Mendengar pengakuan Aurel itu, Atta yang berada di sebelahnya pun nampak terkejut. Lantas, Uya Kuya menanyakan maksud dari pengakuan Aurel itu.

“Jijiknya gimana awalnya?,” tanya Uya Kuya.

Aurel pun menjelaskan bahwa kesan jijik itu muncul saat ia hanya mengetahui Atta dari video-video YouTube-nya. Terlebih, dia juga mengaku hanya sesekali saja menonton video Atta kala itu. Kata Aurel, Atta di videonya terlalu berisik.

“Dulu kalau misalnya ngeliat YouTube-nya tuh dia orangnya kayak berisik. Kan biasanya kalau YouTuber ada juga yang biasa aja gitu,” jelas Aurel.

Aurel-Atta Pamer Hasil Test Pack. Foto: Instagram @attahalilintar
Aurel-Atta Pamer Hasil Test Pack. Foto: Instagram @attahalilintar

Namun, kesan Aurel terhadap Atta berubah setelah keduanya saling bertemu. Diakui Aurel, saat pertama kali bertemu dengan Atta, ia menilai kalau suaminya itu sebagai sosok yang baik.

“Tapi ternyata pas kenal tuh beda banget orangnya jauh lebih wah pokoknya baik banget,” tuturnya.

Hal pertama yang membuat Aurel Hermansyah mulai jatuh hati kepada Atta adalah sifat pedulinya. Meski terkadang tak mau menunjukkannya langsung, namun itulah yang semakin membuat Aurel penasaran dan suka.

“Nyaman aja sih. Dia sebenarnya care tapi dia gengsi, jadi buat penasaran gitu, mulai ada sayang gitu, suka ih lucu,” kata Aurel.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close