Hot

Aurel kena bully, Ashanty marah dan tegur pelaku yang masih di bawah umur

Aurel Hermansyah menjadi korban cyber bully di Instagram. Melalui pesan direct message, pacar Atta Halilintar tersebut menjadi sasaran hinaan, fitnah, serta ancaman. Menanggapi hal ini, Ashanty marah dan tak tinggal diam.

Ashanty membeberkan identitas dan foto pelaku yang ternyata masih duduk di bangku Sekolah Dasar.  

Baca Juga: 5 Fakta Turah Parthayana, YouTuber yang tersandung kasus pelecehan seksual

Respon marah Ashanty dinilai cukup beralasan. Pasalnya, pelaku telah berkali-kali mengirim pesan berisi kalimat kasar kepada Aurel. Tak tanggung-tanggung, ia juga dituding menyebarkan fitnah lantaran mengaku menyimpan video mesum Aurel bersama dengan lelaki lain.

Tak hanya itu, pelaku yang diketahui memiliki username @aisyah_maharani_123 ini juga mengeluarkan kata-kata senonoh dan tak pantas yang menyudutkan Aurel.

“Ya ganjen? Selamat ya. Dsar lu ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abang, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kaka Loly,” tulis pelaku seperti yang dikutip dari unggahan Ashanty.

Ashanty hendak melaporkan pelaku ke pihak yang bewajib. Ia juga mengaku telah mengantongi identitas pelaku, mulai dari nama lengkap, alamat, hingga foto.

Namun, mengingat yang bersangkutan masih di bawah umur, niatan tersebut urung dilakukannya. Alih-alih menyeret pelaku ke jalur hukum, Ashanty akhirnya hanya memberi teguran dan nasihat.

“Dengan menulis ini, saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai manapun akan saya cari! Apalagi kamu masih anak-anak banget, tugas kamu itu belajar dan sukses untuk membanggakan orang tua. Jangan malah memprovokasi atau memfitnah apa lagi seseorang yang tidak kamu kenal,” tulisnya pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Pelaku mem-private akun Instagramnya sehingga tak bisa diakses secara bebas. Namun, ia telah menuliskan permohonan maaf melalui bio sebaaimana berikut.

Hingga saat ini, Aurel belum buka suara. Sementara itu, Ashanty telah menghapus unggahannya.

Peristiwa ini diharapkan dapat menjadi peringatan untuk warganet agar lebih berhati-hati dalam berkomentar. Ashanty serta keluarga A6 juga banyak mendapatkan dukungan dari para penggemar. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close