Hot

Aurel pengin banget punya anak kembar, Krisdayanti: Apakah bisa?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya resmi menikah pada Sabtu (3/4) kemarin. Usai resmi menikah, keduanya berencana pergi bulan madu ke Dubai. Lebih lanjut, Aurel pun mengonfirmasi bahwa ia ingin memiliki buah hati kembar nantinya dari Atta Halilintar.

Hal tersebut disampaikan Aurel Hermansyah saat konferensi pers di Hotel Raffles, Jakarta Selatan usai menikah. “Iya , benar (ingin punya anak kembar),” katanya.

Kendati demikian, putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pada akhirnya tetap menyerahkan semua pada Tuhan.

“Dikasihnya saja sama Allah. Yang penting kita berdua berusaha dulu aja,” ujar Aurel Hermansyah.

Aurel dan Atta resmi menikah. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel dan Atta resmi menikah. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Mendengar kabar putrinya ingin memiliki anak kembar, Krisdayanti atau karib disapa KD pun ikut berkomentar. Menurut Krisdayanti, untuk bisa memiliki anak kembar memiliki tantangan yang berbeda.

Fighting-nya untuk punya anak kembar itu beda lho, challenge-nya beda,” kata KD dikutip Hops.ID dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, 4 April 2021.

Namun demikian, istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa ia akan menanti apakah ia akan memiliki cucu pertamanya kembar atau tidak.

“Ya, kita lihat ya, apakah bisa (Aurel punya anak kembar)?,” sambung pelantun lagu Cobalah Untuk Setia tersebut.

Aurel punya kista

Keinginan Aurel Hermansyah untuk memiliki anak kembar nampaknya benar-benar besar. Bahkan, beberapa waktu sebelum resmi menikah dengan Atta Halilintar, ia sempat mengunjungi dokter kandungan untuk menjalani pemeriksaan.

Aurel datang bersama bundanya, Ashanty. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui Aurel memiliki kesehatan reproduksi yang cukup baik. Sayangnya, dokter sempat menemukan kista di rahimnya.

“Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya,” ucap sang dokter dilansir kanal YouTube The Hermansyah A6.

Mendengar kabar ini, lantas mereka terkejut. Ashanty pun menanyakan apakah kista yang dimiliki Aurel di rahimnya berbahaya atau tidak.

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

Menurut sang dokter kandungan, kista yang dimiliki Aurel tidaklah berbahaya. Sang dokter juga berharap bahwa kista tersebut adalah kista hormonal, yang akan hilang sendiri usai Aurel menstruasi.

“Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali, kalau dia hormonal, kita harapkan ketika dicek kembali setelah mens dia hilang,” ujar sang dokter menjawab pertanyaan Ashanty.

Ashanty pun kemudian bertanya lagi perihal pemberian vitamin pada Aurel. “Ini kan anaknya pengen banget anak kembar ni, Dok. Itu dari sekarang vitamin dan lain-lainnya udah bisa dikasih sekarang belum, Dok?,” tanyanya.

Sang dokter kemudian menjelaskan bahwa vitamin penyubur bisa saja mulai diberikan sejak awal. Namun, ia menyarankan jika sebaiknya permasalahan kista terlebih dahulu dibereskan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close