Hot

Aurelie dan Ardhito Pramono ciuman di Story of Kale, gini reaksi pacarnya

Kekasih Aurelie Moeremans, Hanif Ramadhana beri tanggapan saat lihat sang pacar melakukan adegan ciuman dengan Ardhito Pramono dalam film Story of Kale. Pernyataan Hanif diungkapkan langsung oleh Aurelie saat membuka kolom QnA di Instagram Stories.

Memang, film Story of Kale: When Someone In Love telah dinantikan oleh para penggemar sebagai lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Film garapan Angga Dwimas Sasongko itu mendapuk Ardhito Pramono sebagai pemeran utamanya. Saking antusiasnya, film Story Of Kale sudah ditonton lebih dari 100 ribu pemirsa. Keren!

Baca juga: Link streaming Story of Kale: When Someone’s in Love

Streaming Story of Kale

Film Story of Kale: When Someone In Love berhasil menghibur para pemirsa di rumah dengan ceritanya yang tidak biasa. Film produksi Visinema Pictures itu mendapuk Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans sebagai pemeran utamanya. Ardhito berperan sebagai Kale, sementara cewek blasteran Belgia ini memerankan karakter Dinda.

Adegan ciuman Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono di Story of Kale
Sumber: Instagram Aurelie

Kisah cinta Kale dan Dinda pun penuh warna. Bagi kalian yang sudah streaming Story Of Kale di Bioskoponline.com, pasti tahu kalau film tersebut menampilkan adegan ciuman Kale dan Dinda.

Dalam kehidupan nyata, Ardhito telah memiliki seorang kekasih bernama Jeanneta Sanfadelia. Sementara Aurelie sudah lima bulan menjalin hubungan pacaran dengan Hanif Ramadhana, pria yang ia temui di Instagram. Lantas, netizen pun penasaran dengan reaksi Hanif saat tahu kalau pacarnya melakukan adegan ciuman dengan Ardhito.

Waktu adegan anu sama Kale, kak Hanif marah enggak kak? Gimana tu izinnya? wkwkw,” kata salah satu netizen dalam QnA di Instagram Stories Aurelie Moeremans.

Baca juga: Pengalaman 4 seleb ketemu Malaikat Izrail, ada yang 3 kali mati suri

Dengan mengunggah foto Hanif, mantan kekasih Marcello Tahitoe itu mengaku tidak minta izin terlebih dulu pada sang kekasih soal adegan ciuman dengan Ardhito. Sembari bercanda, Hanif mengaku akan membalas perbuatan Aurelie. Kocak!

Minta izinnya belakangan, katanya ‘tunggu pembalasankuuu’,” tulis Aurelie.

Adegan ciuman di Story of Kale

Selain itu, Aurelie juga mendapat pertanyaan tentang adegan ciuman yang dilakukan dengan pelantun Bitterlove tersebut. Salah satu netizen penasaran apakah Aurelie dan Ardhito sempat latihan terlebih dulu sebelum adegan ciuman.

Adegan ciuman Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono di Story of Kale
Sumber: Instagram Aurelie

Waktu adegan kissing, ada latihan dulu enggak? Dan berapa kali take?,” tanya netizen lain.

Baca juga: Totalitas, 6 seleb perankan karakter beda agama dalam film

Rupanya, Aurelie dan Ardhito hanya satu kali take agar adegan ciuman dalam film Story of Kale mampu membawa penonton ternyahut dalam ceritanya.

Ga woy, sekali aja kokkk,” pungkas Aurelie Moeremans soal film Story Of Kale.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close